Di Publish Pada Tanggal : Rabu, 28 Januari 2015 05:35 WIB

Taman Seks Daya Tarik Wisata Baru di Taiwan

Tainan, HanTer-Tak semua orang rupanya menyukai ide taman seks baru yang terletak di barat daya Taiwan ini.

Mereka berkomentar, apakah itu merupakan rencana untuk mengembangkan daya tarik hiburan erotis di Southwest Coast National Scenic Area.

Setelah laman resmi daerah tersebut menarik perhatian begitu besar, halaman itu pun lekas diturunkan.

Direktur administrasi taman, Cheng Rong-fong, mengonfirmasi bahwa usulan tersebut benar. Namun, dia bersikeras bahwa hingga saat ini taman seks tersebut masih sebuah konsep.

“Rencana yang ideal adalah mewujudkan proposal dalam tahun ini untuk mendapatkan dukungan dari pemerintah daerah,” kata Cheng seperti dilansir dari laman CNN.

Rincian rencana diedarkan oleh sebuah buletin online yang populer di Taiwan. Rute wisata Taiwan Romantic Boulevard memiliki empat zona yang membentang di tiga kabupaten.

Setiap tahap memiliki tema berbeda, seperti 'surga berkencan', 'tempat indah untuk pernikahan', 'jalan sutra cinta' dan usulan 'taman seks' yang luasnya 10 ribu meter persegi.

Taman seks yang disebut juga sebagai Taman Eden, seperti disebut dalam proposal, akan mencontoh taman erotis lain di seluruh dunia, termasuk Jeju's Loveland di Korea Selatan dan Vigeland Park di Oslo, Norwegia.

Taman tersebut diakui akan menjadi sarana pendidikan, sebuah pemberhentian terakhir dari perjalanan empat tahap cinta.

Akan terdapat bebeapa bagian yang berbeda. Di antaranya adalah topik posisi seks, kehidupan seksual yang tidak biasa, dan mainan seks.

“Surga berkencan sangat cocok untuk mereka yang berstatus lebih dari teman tetapi belum resmi sebagai pasangan (suami istri),” kata usulan tersebut.

Cheng berkata, bahwa usulan tersebut seharusnya tidak dipublikasikan sebelum selesai. Namun, sekali lagi dia berkeras, bahwa taman tersebut akan menghidupkan kembali daerah yang terabaikan.

“Daerah pantai barat daya Taiwan merupakan pertanian garam yang penting sejak Dinasti Qing,” katanya.

Proposal tersebut menuai perdebatan sengit di dunia maya. “Ini adalah pertama kalinya saya menemukan sebuah usulan yang menarik dari pemerintah,” kata salah satu pengeritik, menurut media Taiwan Now News, seperti dilansir CNN.

Sementara yang lain mengatakan, “Kami mengungguli Jepang. Taman tersebut akan menjadi Kebanggan Taiwan.”

“Ini terlalu berada di luar jalur,” kata pengeritik lain. “Dan segera, pemerintah akan mempromosikan pariwisata seks.”


(Artha Tidar)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com