Di Publish Pada Tanggal : Minggu, 15 November 2015 22:11 WIB

JFEE 2015 di Kota Tua Suguhkan Fashion Show dan Kuliner Istimewa

Jakarta, HanTer - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan bersama Dekranasda (Dewan Kerajinan Nasional Daerah) menggelar suguhan fashion show dan resep istimewa khas Jakarta dari celebrity cheff pada akhir pekan ini yaitu Jakarta Fashion and Food Expo (JFFE) 2015.
 
JFEE 2015, digelar sejak 14 hingga 15 November 2015 ini, dibuka untuk umum dari pukul 10.00 - 21.00 WIB di Kawasan wisata Kota Tua tepatnya berada pada Museum Kesejarahan dan Museum Seni Rupa dan Keramik - Jakarta.
 
Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta, Purba Hutapea mengatakan, acara ini di persembahkan untuk para pecinta busana dan bogana dan juga banyak acara-acara yang bersifat edukatif selama expo ini berlangsung.
 
"Sehingga para pengunjung dapat merasakan pengalaman wisata menikmati kota tua jakarta beserta melihat satu pertunjukan dan presentasi busana dan juga bogana. Semoga dengan di mulainya Jakarta Fashion and Food Expo (JFFE) 2015 menjadi acara yang berkelanjutan dan dapat dinikmati bersama oleh masyarakat luas,” tutur Purba disela-sela berlangsungnya acara, di Kawasan Kota Tua, Minggu (15/11/2015).
 
Disisi lain, Kepala Bidang Pengelolaan Daya Tarik Destinasi, Ahmad Cucu Kurnia, menerangkan bahwa, juga diikuti Dekranasda (Dewan Kerajinan Nasional Daerah).
 
"Mereka ikut ambil bagian dengan memamerkan berbagai macam produknya," tandas Cucu.
 
Diketahui, dalam acara ini turut melibatkan beberapa pengrajin dari Dekranasda dan UKM yang bergerak dalam usaha jasa fashion dan kuliner di Jakarta. Serentetan acara menarik telah dipersiapkan seperti pagelaran fashion show dari para designer lokal seperti Pradipta, Dara Dara, Roemah Kebaya, Dara Baro, Riana Kusuma, Batik Chic, Rumah Betawi, Artina Bordir dan Merdi Sihombing.
 
Tidak ketinggalan workshop yang berisikan high tea time, latte art, telling story cooking khas Betawi oleh 2 (dua) chef kenamaan yaitu Chef Adzan Budiman dan Chef William Wongso.


(Sammy)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com