Di Publish Pada Tanggal : Rabu, 18 November 2015 14:51 WIB

David Beckham Dinobatkan Sebagai `Pria Seksi 2015`

Jakarta, HanTer-Majalah People menobatkan David Beckham sebagai pria terseksi 2015. Mantan kapten Timnas Inggris itu menjadi atlet pertama yang pernah meraih gelar prestisius tersebut. Namun meski sudah banyak yang mengakui bahwa suami Victoria Adams itu simbol pria seksi dan maskulin, Beckham masih merasa tak pantas menerima penghargaan People.

"Aku tak pernah merasa bahwa aku atraktif dan seksi. Maksudku, aku suka memakai busana yang terlihat bagus dan nyaman, tapi aku tak pernah merasa aku menarik atau bahkan seseorang yang seksi," kata Beckham seperti dilaporkan Huffington Post, Selasa (17/11/2015).

"Aku berterima kasih kepada kedua orangtuaku yang telah membawaku sampai ke dunia ini. Aku juga sampaikan terima kasih untuk penata gaya, penata rambut, dan pengedit foto," tambah mantan pemain Real Madrid ini.

Sebelumnya jajaran aktor tampan Hollywood seperti Johnny Depp, Brad Pitt, George Clooney dan Matt Damon sudah lebih dulu pernah mencicipi gelar tersebut. Pemilihan "Sexiest Man Alive" sendiri dari majalah People dimulai sejak tahun 1985 dengan nama Mel Gibson yang pertama kali mendapatkan penghargaan ini.


(Ind)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com