Di Publish Pada Tanggal : Jumat, 20 November 2015 15:23 WIB

Ingin Bibir Anda Kembali Merah Merona, Coba 7 Cara Berikut Ini

Jakarta, HanTer - Siapa yang tidak ingin memiliki bibir merah merona secara alami. Mungkin setiap wanita mendambakan warna bibir yang indah ini untuk mempercantik diri tanpa bantuan lipstik.
 
Banyak faktor yang menyebabkan bibir mengering dan berubah warna menjadi hitam, salah satunya adalah merokok. Namun jika anda bukanlah seorang perokok, lipstik juga bisa membuat warna bibir anda hitam dan mengering karena sering menggunakannya.
 
Maka dari itu, untuk mengembalikan kembali warna merah alami bibir anda ada baik nya coba beberapa hal berikut ini seperti yang di kutip dari ayokesehatan
 
1. Gunakan Madu
 
Selain bagus untuk kesehatan tubuh, madu juga dapat memerahkan bibir Anda secara alami. Usapkan madu ke bibir setiap hari secara rutin. Biarkan 15 menit, kemudian cuci dengan air hangat.
 
2. Jeruk Nipis
 
Jeruk nipis selain dapat digunakan untuk menghilangkan komedo dan jerawat, jeruk nipis merupakan salah satu cara memerahkan bibir secara alami. Jeruk nipis dapat memudarkan warna hitam pada bibir. Siapkan air perasan jeruk nipis sebanyak 2 sendok makan dan air hangat 2 sendok makan. Campurkan air perasan jeruk nipis dan air hangat, lalu aduk. Oleskan ke bibir Anda dan biarkan 10-15 menit. Bilas menggunakan air hangat.
 
3. Minyak Zaitun
 
Bersihkan bibir Anda dari lipstik sampai bersih terlebih dahulu. Campurkan madu atau gula dengan beberapa tetes Minyak Zaitun Usapkan campuran minyak zaitun tersebut pada bibir Anda. Tunggu dan bilas dengan air bersih.
 
4. Air Mawar
 
Air mawar dapat membuat bibir merah tanpa menggunakan lipstik. Usapkan air mawar pada bibir sebelum hendak tidur. Cara menggunakan air mawar ini dapat dilakukan setiap hari.
 
5. Mentega
 
Mentega mempunyai khasiat untuk membuat bibir Anda merah secara alami. Oleskan sedikit mentega secara merata ke bibir. Lakukan sebelum hendak tidur.
 
6. Kunyit
 
Kunyit yang merupakan tanaman rempah-rempah, juga memiliki manfaat untuk cara memerahkan bibir secara alami. Campurkan bubuk kunyit dengan 1 sendok susu. Aduk sampai rata dan oleskan ke bibir selama kurang lebih 5 menit, lalu bersihkan dengan air.
 
7. Alpukat
 
Siapkan terlebih dahulu 50 gram buah alpukat yang sudah dihaluskan dan 2-3 tetes minyak zaitun. Kemudian campurkan buah alpukat dengan minyak zaitun. Oleskan secara merata campuran buah alpukat dengan minyak zaitun pada bibir. Diamkan sampai 6 menit dan bilas menggunakan air bersih. Lakukan sebelum tidur.
 
Itulah 7 cara alami memerahkan bibir tanpa menggunakan bahan kimia, selamat mencoba.


(Ale)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com