Di Publish Pada Tanggal : Minggu, 17 April 2016 22:03 WIB

Menpar Arief Yahya Buka Restoran Wonderful Indonesia di Tiongkok

Hefei, HanTer - Anda ingin merasakan sensasi masakan Indonesia di Negeri Tembok Raksasa Tiongkok? Atau kangen makanan Indonesia, seperti sate ayam, sate kambing, rending, gado-gado, pecel Madiun, sop buntut, oseng kangkung, terong balado dan lainnya? Atau camilan khas Nusantara, seperti klepon, cenil, kue lapis, dan lainnya? Silakan mampir ke Victory Road No 10, Yaotai Disctric, Hefei City, Provinsi Anhui, China. 
 
“Di sana ada Wonderful Indonesia Restaurant! Makanannya standar lidah Indonesia,” ucap Menpar Arief Yahya, saat meresmikan beroperasinya resto di Hefei.
 
Ini adalah satu-satunya restoran dengan 30 ikon masakan nusantara yang turut mempopulerkan brand Wonderful Indonesia. Nama restorannya saja sudah Wonderful Indonesia. 
 
Pilihan menunya pun khas Nusantara, dengan dua orang chef yang diimpor dari STP (Sekolah Tinggi Pariwisata) Bandung.
 
Sekolah yang dibina langsung oleh Kemenpar, selain STP Bali, Akpar Medan, Akpar Makassar, dan dua lagi yang tengah proses pendirian, Politeknik Pariwisata Lombok, dan Palembang.
 
Kedua ahli masakan itu, adalah Muhammad Nurrohman dan Rusna, yang dikontrak khusus untuk menularkan resep menu-menu Indonesia.


(Hermansyah)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com