Di Publish Pada Tanggal : Sabtu, 28 Mei 2016 21:33 WIB

Beginilah Jadinya Jika Penggila Toyota Corolla Twincam Kopi Darat

Jakarta, HanTer - Menyambut bulan sucinRamadhan 1437 H, puluhan anggota mobil Corolla Twincam Owners Club atau biasa dikenal dengan sebutan CTOC Regional DKI Jakarta, mengadakan kopi darat (kopdar) di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Cipayung, Jakarta Timur, Sabtu (28/5/2016).
 
Selain merancang beragam aktifitas selama Ramadhan, seperti santunan anak yatim dan dhuafa, buka puasa bersama serta sahur pertemuan tersebut dimanfaatkan untuk memilih pengurus CTOC Regional DKI Jakarta yang baru periode 2016-2018. Alhasil, Musda CTOC Regional DKI Jakarta itu akhirnya memilih Tantan Juanda sebagai ketua baru menggantikan Julay.
 
Humas Musda CTOC Regional DKI Jakarta, Jonggo Satoto mengatakan, CTOC merupakan komunitas bagi pemilik, pecinta dan penggemar Toyota Corolla Varian Twincam. "Sedangkan acara rutin yang kami lakukan antara lain donor darah, touring dan servis bareng," kata Jonggo.
 
CTOC yang berdiri pada 5 November 2013 di Sidoarjo, Jawa Timur ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi sesama penggila Corolla Twincam.  "CTOC bersifat terbuka dan netral. CTOC melarang keras, para pengurus maupun para anggotanya untuk berpihak dan atau melibatkan diri dalam permasalahan berbau SARA," tegas Jonggo.
 


(Romi)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com