Di Publish Pada Tanggal : Selasa, 31 Mei 2016 13:31 WIB

Inilah Produk Fashion Khusus yang Cocok untuk Anak-anak

Jakarta, HanTer - Oskosh B gosh sebagai anak perusahaan Carters, sudah lama jadi bagian gaya hidup para bocah di penjuru dunia termasuk Indonesia dengan denim dan celana anak produksinya. 
 
Oskosh B gosh dengan jaminan mutu, dan kekuatan nilainya terus dipertahankan dengan busana bayi dan anak sepanjang sudah 117 tahun dari 1895, dan kini giat memperluas pasar penjualannya di Indonesia sejak menggabungkan usaha bisnisnya bersama pesaing utamanya, Carter`s.
 
Carters memproduksi pakaian anak digagas oleh Wlliam Carters dari tahun 1865, dijelaskan Ludwina E Taruli selaku Brand Manager PT Mitra Adiperkasa Tbk, berawalan tersohor lantaran celana denim untuk kalangan pekerja kereta api dan petani di wilayah Oshkosh, Wisconsin, Amerika Serikat.
 
Gaya busana anak menjadi perhatian khusus Oskosh B gosh dan Carter`s, dan ini memotivasi mereka melangsungkan program model hunt sembari mengajak calon-calon model bocah memperagakan produk baju-baju  kualitas turun temurun dan ivovasi tanpa henti serta kekuatan warna, berlangsung awal pekan ini di pusat perbelanjaan Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.
 
Apa yang terjadi pastinya keseruan, kejenakaan, berani tampil, dan berpotensi buat masa depan karena bukan cuma mereka hadir untuk membuktikan kedekatan dengan gaya busana tetapi juga ketekunan belajar di sekolah dan tempat tinggalnya. Sebagian mereka didampingi ibunya ataupun anggota keluarga masing-masing.
 
Hebatnya, para kontestan itu justru lancar menjawab dengan penggunaan bahasa Inggris, ketika para juri mengajukan berbagai pertanyaan yang jadi bagian penilaian kemenangan sebagai model-model cilik pilihan Oskosh B gosh dan Carters. 


(Romi)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com