Di Publish Pada Tanggal : Sabtu, 23 Juli 2016 19:17 WIB

Chicken Fajitas, Satu dari Menu Baru Best Western Premier The Hive

Jakarta, HanTer - Untuk melengkapi menu yang sudah ada, Best Western Premier The Hive yang berlokasi di jalan D.I Panjaitan Kav. 3-4 Jakarta memperkenalkan menu baru seperti untuk menu appetizer disediakan Chicken Fajitas, sedangkan untuk menu a la carte disediakan aneka macam dim sum.

Bagi penggemar seafood tersedia Grilled Salmon, Seafood Mixed Grill, Grilled Snapper dan Roasted Prawn Oregano yang siap menggugah selera. Dari menu-menu terbaru yang disajikan ini, ada juga menu yang sudah booming sebelumnya dan dihadirkan kembali yaitu Buntut Balado dan Bebek Goreng Cawang. Semua masakan ini hasil kreasi dari Executive Chef Best Western Premier The Hive Sayuzi.

Marketing Communications Best Western Premier The Hive, Adriantomo mengatakan, bagi penggemar makanan khas Nusantara, hotel ini juga menghadirkan Nasi Tutug Rames, Nasi Campur Betawi, Empal Kremes Pedas dan Ayam Bakar Ketumbar. Diharapkan, menu yang dikeluarkan di Best Western Premier The Hive dapat menarik perhatian pecinta kuliner lokal atau pun mancanegara.

“Berbicara mengenai menu hidangan yang lezat dengan cita rasa Indonesia, tentu kita juga menginginkan sup atau makanan dengan kuah yang menggunakan bumbu dan rempah, seperti Soto Banjar, Rawon Surabaya, Soto Makasar dan semua itu tersedia disini," Katanya.

Semua menu baru ini bisa dinikmati di Heather Resto, Miele Lounge & Bar dan dapat juga dipesan melalui room service mulai dari harga Rp55.000++. Untuk reservasi atau info lebih lanjut dapat menghubungi nomor telepon (021) 2982 1888.


(Oni)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com