Di Publish Pada Tanggal : Sabtu, 23 Juli 2016 21:39 WIB

`Best Western Rewards`, Gratis Menginap di Hotel Jaringan di Seluruh Dunia

Jakarta, HanTer - Best Western Premier The Hive terus berusaha memberikan kepuasan bagi para tamunya, salah satunya dengan memperkenalkan kepada mereka loyalty program `Best Western Rewards` yang diterbitkan dari kantor pusat Best Western International yang berada di Phoenix, Arizona.

`Best Western Rewards` diberikan secara gratis kepada tamu Best Western Hotel Indonesia dengan masa berlaku seumur hidup. Kartu ini juga dapat dipergunakan untuk mengumpulkan poin yang nantinya bahkan mendapatkan gratis menginap di Best Western Hotel yang tersebar di seluruh dunia.

Adapun kartu `Best Western Rewards` ini terbagi dalam beberapa level yaitu Blue, Gold Elite, Platinum Elite, Diamond Elite, sampai dengan level tertinggi Diamond Select. Keistimewaan yang dapat langsung dirasakan member kartu pada saat menginap di Best Western Hotel di Indonesia yaitu mulai dari jalur khusus untuk check-in di hotel; kopi, teh dan snack untuk sore hari; diskon 50% untuk makanan, 30% untuk laundry dan pijat; sarapan gratis, late check-out sampai dengan jam 4 sore, upgrade kamar, buah-buahan gratis, bahkan waktu yang fleksibel untuk check-in atau check-out.

Program spesial penyetaraan level atau yang disebut dengan ‘Status Match No Catch’ untuk level Elite keatas juga diberikan oleh Best Western International, dimana tamu yang merupakan member dengan level Elite atau level tinggi lainnya di hotel lain akan mendapatkan level yang sama saat menjadi member `Best Western Rewards`.

Program `Best Western Rewards` berlaku untuk tamu walk-in atau tamu yang melakukan reservasi hotel melalui bestwestern.com. Program ini tidak dapat digabungkan dengan program promo lainnya.


(Oni)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com