Di Publish Pada Tanggal : Minggu, 18 September 2016 22:43 WIB

Nendia Primarasa Siapkan Kejutan di GPI 5

Jakarta, HanTer - Nendia Primarasa kembali hadir mewarnai sekaligus menyemaraki pameran Gebyar Pernikahan Indonesia (GPI) yang ke-5 di Balai Kartini Jakarta, pada 23-25 September 2016 mendatang. Kejutan besar akan diberikan catering yang berdiri sejak 12 tahun lalu itu selama pameran.

"Kami menyediakan sebuah kejutan besar selama pameran untuk para calon pengantin yang mendaftarkan diri dan menyelenggarakan resepsi pernikahannya bersama Nendia Primarasa," kata Direktur Nendia Primarasa, Resti Nendia di Jakarta, Minggu (18/9/2016).

Meski demikian, wanita berparas cantik itu enggan membocorkan kejutan apa yang akan diberikan oleh pihak Nendia Primarasa untuk para calon pengantin. "Saat ini kita belum mau menyebutkan apa kejutannya, tapi tunggu saja nanti saat pameran, kami akan memberitahu kejutannya berupa apa. Pastinya menarik bagi para pasangan pengantin," lanjut Resti.

Terkait gelaran ini, Nendia Primarasa berharap pada GPI ke-5, ada peningkatan jumlah klien, mengulang perolehan pada GPI sebelumnya. Seperti diketahui, klien wedding services yang pernah meraih penghargaan Indonesian Award kategori best service di awal 2016 naik 100 persen dibandingkan GPI terakhir yang digelar pada November 2015.

YOGYA KOLONIAL

Selain itu, nantinya para calon pengantin yang hadir di stand A24-25 milik Nendia Primarasa akan dimanjakan dengan banyak sajian yang jadi representatif makanan dan minuman saat resepsi pernikahan.

Menikmatinya, para calon klien juga dapat merasakan suasana hangat khas Yogya Kolonial, tema yang diusung Nendia Primarasa selama pameran.

“Kami memilih Yogya Kolonial karena kami ingin semua budaya daerah terwakili. Pameran sebelumnya, kami mengangkat tema budaya Betawi, sekarang kami lebih memilih adat dan budaya Yogyakarta," pungkas Resti.


(Hermansyah)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com