Di Publish Pada Tanggal : Rabu, 16 November 2016 08:58 WIB

Energen Ajak Masyarakat Sarapan Sehat Sebelum Pukul 9 Pagi

Bogor, HanTer - Banyak cara dilakukan untuk hidup sehat, salah satunya dengan membiasakan sarapan Energen sebelum pukul 9 pagi.  Apalagi, sejak 2015, Energen secara berkesinambungan memperlihatkan komitmennya untuk mengatasi kekurangan gizi sarapan dengan menggelar kampanye Sarapan Sehat Sebelum Jam 9. Dalam kampanye tersebut, makanan serela itu telah mengedukasi masyarakat Indonesia di 27 kota dengan  jumlah lebih dari 160 ribu peserta. 
 
Pemerintah Bogor menyambut dengan baik komitmen nyata yang diperlihatkan Energen serta turut mendukung gerakan nasional tersebut. “Kami selalu menyambut baik komitmen pihak-pihak swasta untuk peningkatan kualitas manusia seperti yang ditunjukkan Energen ini dengan mengedukasi masyarakat akan pentingnya sarapan serta memperhatikan gizi sarapan,” kata Walikota Bogor, Bima Arya, kemarin.
 
Komposisi yang tepat ini selain mengandung elemen penting tersebut juga harus mengenyangkan dan memberi tenaga. Oleh karena itu format Susu Sereal dapat menjadi alternatif yang sehat karena memenuhi semua syarat komposisi sehat dari sebuah sarapan sehat yang ideal.
 
Goesnawan, MarketingDirector PT Mayora Indah selaku produsen Energen menilai bahwa misi untuk mencapai Indonesia bebas masalah kekurangan masih panjang, namun Energen tetap optimis dengan berkolaborasi dengan masyarakat, Pergizi Pangan dan pemerintah setempat maka  besar harapan agar misi tersebut dapat terlaksana. 
 
“Energen secara serius mengedukasi masyarakat untuk peduli dan terus membiasakan sarapan sehat bagi keluarga tercinta yang kandungannya dapat memenuhi kebutuhan gizi harian. Produk Energen sendiri mengusung nilai Everyday Nutritions Starts karena Energen hadir dengan kandungan lengkap Susu Sereal, Telurdan Sigmavit (vitamin dan mineral) dimana kebaikan susu terdapat di Energen, sereal mampu membuat anak Indonesia lebih kenyang dan bertenaga, telur merupakan sumber protein serta sigmavit merupakan multivitamin dan mineral,” katanya.


(Romi)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com