Di Publish Pada Tanggal : Rabu, 16 November 2016 18:25 WIB

Rajin Aromatherapy, Makin Disayang Suami

Jakarta, HanTer - Memperoleh kecantikan bukan hanya saat beraktivitas sehari-hari di tempat kerja, namun ketika akan tidur pun seorang wanita bisa tampil cantik. Dikutip dari Daily Make Over berikut ritual kecantikan sebelum tidur : 
 
Aromatherapy
 
Dengan pencahayaan kamar yang dibuat temaram, nyalakan aromaterapi dengan wangi favorit. Ada berbagai bentuk aromaterapi yang bisa gunakan, dari yang berbentuk lilin, diffuser hingga oil roll-on. Tutup mata, tarik napas perlahan dan rasakan semua ketegangan di tubuh perlahan-lahan menghilang. Bagi wanita yang rajin aromatherapy tentu makin disayang suami. 
 
Mandi mewah
 
Manjakan diri dengan berendam di dalam tub. Gunakan berbagai jenis produk untuk membuat waktu mandi lebih menyenangkan. Bath bombs, essential oil, bubbles atau garam mandi, pilih yang sesuai selera, dipercaya dapat melemaskan otot-otot kaku. 
 
Double masker
 
Gunakan masker muka sekaligus masker rambut sebagai teknik cara bersantai. Saat tidur, masker akan bekerja di dua bagian tubuh tanpa disadari.


(Romi)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com