Di Publish Pada Tanggal : Sabtu, 25 Februari 2017 18:59 WIB

Makan Ayam dengan Harga Terjangkau? Ini Tempatnya!

Depok, HanTer - Kota Depok identik dengan beragam kuliner yang di sajikan. Di sepanjang jalan Margonda Raya, rasanya semua ragam makanan mudah didapati.
 
Semua mulai dari kalangan kelas atas sampai bawah dengan kocek kantong yang berbeda. Para pemburu makanan pun berbeda lidah. Ada yang suka manis, biasa saja ataupun pedas.
 
Berbicara ihwal pedas, di wilayah Depok 2 Tengah, ada sebuah tenda kaki lima sederhana. Tempat itu bernama Waroeng Kawann. Dengan lapak seadanya, ada hal istimewa. 
 
Dimana pemiliknya menjual makanan yang kerap mudah didapatkan, yakni Pecel Ayam dan Lele. Namun si pemilik bernama Wanna, membuat sebuah kreasi atas sajian yang dihidangkan.
 
Sambalnya, jelas Wanna, ia menyajikan dua pilihan. "Pertama sambel tomat seperti biasanya. Tapi agak pedes sih. Terus kita ada sambel ijo juga," katanya, kepada Harian Terbit.
 
Pecel Ayam yang berdiri di belakang sekolah Tugu Ibu Depok itu pun tidak membuat konsumen merogoh kocek besar. "Harga standard kok. Ayam 14ribu sudah sama nasi dan minum gratis," jelasnya. 
 
Dalam pantauan, memang lokasi yang didirikan tidak begitu strategis. Namun si pemilik menyiasati hal itu dengan kemajuan teknologi. "Coba cari aja Waroeng Kawann di google. Pasti ada maps nya hehe," ucap wanita yang juga bekerja sebagai karyawan swasta itu. 
 
Mengenai jam buka, Waroeng Kawann sendiri mulai dari pukul 17.00 - 01.00 dini hari. "Jadwalnya sih gitu. Senin libur. Tapi kadang jam 11 (malam -Red) sudah habis," tukasnya.


(Eka)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com