Di Publish Pada Tanggal : Selasa, 28 Februari 2017 12:17 WIB

Promo Rp15 ribu Ayam Gepuk Pak Gembus Cabang Kramat Jati

Jakarta, HanTer - Kuliner Ayam Gepuk Pak Gembus Sambal Bawang Jogjakarta, kini tersedia cabang Kramat Jati yang sudah buka mulai Senin (27/02/2017) lalu. 
 
Sejak hari pembukaan, kedai yang berada di Toko 28 kawasan Kramat Jati, atau Jalan Raya Bogor KM 19, Jakarta Timur ini, sejak awal pembukaan telah ramai diserbu pembeli. 
 
Yuan Iskandar, Pemilik gerai, ternyata sangat piawai dalam berjualan untuk menarik minat pembeli. Digerai tersebut, tersedia "Paket Hot Promo" selama sepekan sejak pembukaan Senin-Minggu (27 Feb - 5 Maret 2017).
 
"Ada paket Rp15 ribu (ayam dada/paha + nasi + sambal), juga gratis tambah nasi dan tambah sambal untuk makan ditenpat," papar Yuan, yang merupakan wiraswasta alumni dari SMP 41 Ragunan Angkatan 93 itu.
 
"Terima kasih yang sudah datang di hari pembukaan. Kami tutup lebih awal karena persediaan habis lebih cepat. Jadi yang belum kebagian, yuk datang sekarang." jelas Yuan yang juga jebolan SMA Suluh Pasar Minggu Angkatan 96 itu.
 
Ditambahkan Yuan, keistimewaan Ayam Gepuk Pak Gembus (AGPG) ini salah satunya tingkat kepedasan cabai yang jumlahnya bebas ditentukan pembeli. 
 
"Owner AGPG Pusat, Bos Rido, memang membebaskan pembeli menentukan jumlah cabai yang akan dipesan. Boleh pesan cabai level 50 ataupun 100 dengan harga sama alias tidak dinaikan. Bagi penggemar fanatik pedas pasti terpuaskan di gerai AGPG. karena motonya Anda Pedas, Kami Puas," ucap perempuan yang akrab disapa Tejo ini.
 
Ditambahkan Alul, trainer dari AGPG Pusat, terus memberi support AGPG cabang Kramat Jati untuk terus memberikan kepuasan pelanggan. "Di cabang kramat jati tempatnya kekinian, pembeli pasti nyaman. Tapi yang penting  kepuasan pelanggan tetap diutamakan itu pesan dari Bos Rido," imbuh Alul yang sudah melakukan training di beberapa gerai AGPG.
 
Yuan juga menjelaskan, AGPG bisa dipesan melalui 081211635067 (sms & telp). "Bisa untuk rapat dikantor atau acara lainnya," jelasnya sembari menghimbau untuk mem-follow instagram @ayamgepukkramatjati yang akan menyediakan beberapa promo menarik.


(Hermansyah)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com