Di Publish Pada Tanggal : Selasa, 14 Maret 2017 18:01 WIB

Kembangkan Pariwisata Indonesia, Topotels Hotels & Resort Punya Andil Besar

Sentul, HanTer - CO-Founder & CEO Topotels Hotels & Resorts, Yonto Wongso mengatakan,Topotels Hotels & Resorts akan menguatkan posisinya untuk mencapai visi perusahaan sebagai salah satu hotel operator terdepan baik di Indonesia, maupun di ASEAN. Apalagi tahun 2017 ini Indonesia menargetkan kunjungan wisatawan asing sebanyak 15 juta dan 265 juta wisatawan lokal.
 
"Topotels Hotels & Resorts akan turut serta menjadi bagian dalam mengembangkan potensi pariwisata ini khususnya meningkatkan jaringan hotel yang dikelola secara agresif. Kami menargetkan minimum 60 hotel yang beroperasi dibawah jaringan Topotels di tahun 2020," tegas Wongso dalam diskusi bertemakan “Potensi industri pariwisata menjadi devisa terbesar di Indonesia & Kesiapan para pemain lokal” di Olympic Renotel Sentul, Bogor, Jawa Barat, Selasa (14/3/2017). 
 
Co-Founder & CCO Topotels Hotels & Resorts, Ren Tobing juga mengatakan, untuk mengantisipasi perkembangan dunia pariwisata Indonesia dan perhotelan secara regional maka pihaknya  terus meningkatkan kemampuan dan keahlian sumber daya manusia sebagai para pelaku pariwisata di hotel yang dikelolanya.
 
Saat ini  pihaknya secara konsisten melakukan sertifikasi berbasis kompetensi bagi seluruh karyawan,  dan juga pelatihan-pelatihan yang lebih berinovasi; Termasuk didalamnya kegiatan General Manager Conference 2017.” 
 
Pada kesempatan ini Ren Tobing menyampaikan kesiapan perusahaan dalam memasuki era digital dan ecommerce dengan meluncurkan fitur baru dalam perangkat reservasi online berupa payment gateway, Topotels mobile apps yang akan segera diluncurkan Topotels Reward yang berbentuk E-Wallet. Terobososan-terobosan ini dilakukan untuk meraih potensi pasar yang sangat berkembang dalam platform digital dan e-commerce.
 
Penasehat Kehormatan Menteri Pariwisata Indroyono Soesilo mengatakan, sektor pariwisata menjadi kebijakan prioritas dalam Nawacita Presiden Joko Widodi (Jokowi). Apalagi sumbangsih pariwisata terhadap perolehan devisa negara pada tahun 2015 mencapai US$ 12,2 milyar. Perolehan devisa tersebut mencapai urutan ke-4 atau lebih tinggi dari pengolahan kelapa sawit.  
 
 
 


(Safari)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com