Di Publish Pada Tanggal : Kamis, 16 Maret 2017 01:11 WIB

Nikmatnya Burger dan Sandwich Hitam Yang Dihadirkan Best Western Premier The Hive

Jakarta, HanTer - Best Western Premier The Hive merilis menu terbarunya untuk melengkapi menu burger dan sandwich yang telah ada. Executive Chef Julhaidir bekerja keras mencari inspirasi terbaru yang dapat menarik perhatian pencinta kuliner lokal maupun mancanegara.

Adriantomo, Marketing Communications hotel yang terletak di kawasan Cawang tersebut, mengatakan, untuk menu burger, Chef Julhaidir menghadirkan WR burger yang tampak tinggi menjulang dengan lima lapis roti burger berwarna hitam. Tiap lapis terdiri dari beef patty, dada ayam, telur mata sapi dan smoked salmon. Selain chili dan tomato sauce, sajian burger ini juga disajikan dengan mushroom sauce dan tentu saja, french fries sebagai pelengkapnya. Untuk satu porsi menu WR burger ini, dihargai Rp. 108.000++.

Masih dalam menu burger, ada juga Bee Burger. Bukan salah tulis ya, tapi memang Bee bukan Beef Burger, karena sepintas bentuknya menyerupai lebah, ikon dari hotel tersebut. Burger hitam ini dilapisi dengan beef patty, beef bacon, cheddar cheese dan bayam goreng tepung, disajikan dengan onion ring, french fries dan mix salad. Tak ketinggalan, blackpepper sauce yang tersaji di atas lapisannya akan melengkapi kenikmatan burger ini. Untuk satu porsi menu Bee Burger ini, dihargai Rp. 88.000++.

Yang terakhir adalah menu Black Sandwich. Masih dengan warna hitam, tentu sandwich ini memberikan sensasi yang berbeda pada saat memakannya. Untuk satu porsi menu Black Sandwich ini, dihargai Rp. 48.000++.

Anda malas keluar tapi ingin menikmati ketiga menu ini? Dalam waktu dekat, Anda dapat memesan menu tersebut lewat GO-Food, karena kami akan hadir dalam aplikasi tersebut segera.


(Oni)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com