Di Publish Pada Tanggal : Senin, 27 Maret 2017 06:36 WIB

Heboh, Memasak Nasi Goreng Terbanyak Masuk Rekor MURI

Jakarta, HanTer – Guna menarik minat orang banyak, apapun bisa dilakukan termasuk membuat sebuah rekor fantastis. Seperti dilakukan ribuan peserta yang menggelar masak nasi goreng bersama. 
 
Ya, dalam rangka 19 tahun berbisnis, perusahaan retail asal Korea PT. Lotte Mart bekerja sama dengan Topi Koki dan MNC Channels menggelar Rekor Memasak Nasi Goreng Terbanyak dengan peserta mencapai 1.100 orang. Acara ini pun masuk catatan Museum Rekor Indonesia (Muri). 
 
“Mengusung tema Cheers for 19th Years Anniversary, kami berharap acara ini dapat lebih mendekatkan diri dengan para pelanggan setia, terutama para Ibu,” kata Direktur Marketing LOTTE Mart Indonesia, Evi Lionawan di kawasan Kalideres Jakarta Barat, Ahad (26/3/2017). 
 
Hal senada diungkapkan CEO MNC Channels, Priscilla Diana Airin yang menjadi bagian dari rekor masak terbesar itu. “Intinya kami bangga menjadi salah satu bagian untuk memecahkan rekor MURI dalam kategori  Memasak Nasi Goreng Terbanyak. Semoga kerja sama ini akan tetap terus terjalin,” katanya. 
 
Supaya acar tambah meriah, dipandu MC terkenal yaitu Anwar BAB serta Chef Lucky sang Juara Master Chef Indonesia Sesi 1 dan Jebe and Petty sang Juara X-Factor Indonesia sesi 2. 
 
Selain itu, para peserta diajak untuk mengikuti lomba mengumpulkan 19 bola untuk mendapatkan 19 hadiah persembahan dari Lotte Mart dan ada pula Bazzar Durian di mana para pelanggan dapat menikmati Makan Durian Sepuasnya dengan pembelanjaan minimum tertentu. 
 


(Romi)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com