Di Publish Pada Tanggal : Senin, 27 Maret 2017 22:02 WIB

Sensasi Bebek Asap Ibu Selvie Sushanti Bikin Ketagihan

Jakarta, HanTer - Aneka daging bebek memang selalu nikmat untuk diapakan saja. Digoreng, dibakar, dipanggang dan diasap. Nah, yang terakhir ini menu bebek asap yang bikin penasaran. Rasanya lezat dipadu dengan berbagai jenis sambal pedas menurut level masing-masing. 
 
Ya, bebek asap ala ibu Selvie Susanthi ini memang bikin ketagihan. Rasa dagingnya yang lembut dibungkus daun pisan membuat selera makan bertambah. Apalagi, sekali coba tak mau berhenti karena wangi bumbu yang diracik begitu menggoda selera. 
 
“Intinya, wangi asap yang berasal dari pembakaran arang serta bumbu rempah rahasia racikan sendiri. Lumuran bumbu di sekujur bebek membuat aroma hidangan Bebek menjadi lebih nikmat dan terasa enak di lidah. Pokoknya yang membedakan rasa bebek asap dengan lainnya terasa begitu eksotis," kata Selvie di kawasan Kedoya Jakarta Barat, Jumat (24/3/2017). 
 
Uniknya, dalam hal pemilihan bebek pun harus yang berusia antara 3 - 4 bulan. Semua itu dilakukan agar menghasilkan daging bebek yang sangat lembut. “Bebek pun ada jenisnya sehingga daging tidak alot, a lot kalau sekali digigit empuk banget,” tuturnya. 
 
Selain itu, untuk menambah nafsu makan, Selvie sengaja menyediakan berbagai macam jenis sambal yang jumlahnya hingga 8 jenis sambal. “Terserah pengunjung pilih yang mana, karena ada yang doyan pedas tapi ada pula yang takut pedas,” ungkapnya sambil tertawa. 
 
Soal harga pun terjangkau, kisaran antara Rp 35 ribu hingga Rp 95 ribu. Belum lagi, ada paket untuk sekeluarga, lima orang, 10 orang dan seterusnya.  “Terjangkau dengan kantong kita,” tambahnya. 
 


(Romi)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com