Di Publish Pada Tanggal : Rabu, 05 April 2017 21:12 WIB

Wow, Ada Krim Cantik Pemudar Bekas Luka

Jakarta, HanTer - Untuk sebagian orang, bekas luka biasanya menjadi momok menakutkan. Alih-alih tubuh tambah jelek, karena bekas luka akan membuat tanda permanen di tubuh yang terkena luka. Namun, saat ini tak perlu khawatir karena ada krim pemudar bekas luka yang dijamin bakal seperti semula.
 
“Bekas luka adalah jaringan kulit yang rusak, rapuh dan amat sensitif. Karena itu, Laderma hadir sebagai solusi yang teruji secara klinis, efektif dan aman dalam memudarkan bekas luka, karena diformulasi dari bahan-bahan alami dan tidak iritatif,” kata Brand Manager Laderma, Mohamad Nurhadi, di Jakarta, baru-baru ini.
 
Adalah PT. Interbat yang pada 2014 mulai mengembangkan pasarconsumer healthcare, dengan menghadirkan produk inovatif. Diantaranya, Spartan, mouthspray berbahan alami untuk mencegah flu dan Mustela, brand baby and maternity care terkemuka dari Eropa. 
 
“Untuk terus mengembangkan lini produk consumer healthcare, kami mengenalkan produk terbaru, krim pemudar bekas luka, yakni Laderma. Mengingat bekas luka membutuhkan perawatan intensif yang menghabiskan waktu serta seringkali mempengaruhi kepercayaan diri seseorang,” terang Nurhadi.
 
Dikatakan Nurhadi, bekal luka itu meliputi akibat luka gores, luka bakar, luka bekas jerawat, luka bekas operasi, luka bekas penyakit cacar ataupun stretch mark. Artinya setiap individu kemungkinan besar memiliki bekas luka pada tubuhnya. 
 
“Laderma efektif memudarkan bekas luka dalam tiga langkah. Melembabkan kulit, yang efeknya terasa secara instan begitu krimnya dioleskan. Melindungi lapisan kulit dari iritasi, gatal-gatal dan mencegah timbulnya keloid. Dan, memperbaiki jaringan kulit dan memudarkan bekas luka,” tambahnya. 
 


(Romi)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com