Di Publish Pada Tanggal : Rabu, 26 April 2017 21:12 WIB

Kehalalan dan Nasi Briyani Kambing Jadi Andalan GH Corner

Jakarta, HanTer - Bagi penyuka nasi biryani, kini tak usah repot mencari karena telah hadir GH Corner satu lagi di Jl. Raya Kebayoran lama No. 12, Grogol selatan, kota kebayoran lama Jakarta Selatan. Ya, makanan istimewa yang dapat dinikmati adalah nasi briyani ayam atau kambing. 
 
Selain itu ada GCC atau Grill Chiken Cop dengan Brown Saus, Aneka roti canai dan martabak negeri jiran Malaysia dan lain-lain.  GH Corner dikenal sebagai kuliner yang cukup unik karena memiliki motto restoran berbunyi Ingat Makan, Ingat Tuhan.
 
Keunikan lain dari GH Corner adalah penggeraknya adalah para remaja. Dato  Dr Ing Gina Puspita, komisaris PT Global Ikhwan Grup menyampaikan bahwa para remaja ini telah dan senantiasa dibina untuk menjadi hamba Allah yang kuat. “Tentu berusaha untuk berbuat kebaikan di tengah masyarakat. Dari hati dan jiwa yang mau berbuat kerana Allah,” katanya.
 
Bukan itu saja, makanan yang disajikan lezat dan halal. Terutama, mengenai bahan maupun proses sembelih ayam dan kambing. “Intinya proses masaknya sangat dijaga dan dipastikan kesucian dan kehalalannya,” tambahnya.


(Romi)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com