Di Publish Pada Tanggal : Rabu, 10 Mei 2017 23:10 WIB

HUT Pegipegi Berbenah Tingkatkan Pelayanan

Jakarta, HanTer - Penyedia jasa travel online, Pegipegi tengah berbenah untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Upaya itu dilakukan dalam rangka peringatan HUT ke-5 Pegipegi. Salah satu pembenahan dengan menambahkan beberapa fitur yang mengedepankan user friendly.

“Agar lebih user friendly, pengguna Pegipegi juga bisa melakukan registrasi member melalui social media login, sehingga pengguna tidak perlu memasukkan data diri secara manual,” kata Ryan Kartawidjaja, Deputy CEO Pegipegi dalam keterangan tertulisnya, kemarin.

Dijelaskan, keuntungannya dengan menjadi member, pengguna bisa dengan mudah melakukan pengecekan status pemesanan mereka. Upaya ini dilakukan untuk semakin memudahkan pelanggan.

Selain itu, fitur yang Pegipegi tambahkan salah satunya adalah dengan menambah pilihan metode pembayaran. Tidak hanya melalui kartu kredit, bank transfer, ATM transfer, dan internet banking, saat ini selain di Indomaret, tersedia juga pilihan pembayaran lain secara tunai di Alfamart. Fitur ini bisa dimanfaatkan untuk pembayaran tiket pesawat dan tiket kereta api.

Berdasarkan data internal Pegipegi, hingga awal bulan Mei ini, jumlah app downloader Pegipegi mencapai lebih dari 2 juta. Dari sini terlihat adanya kenaikan sebesar 293% atau 3 kali lipat dari awal Mei 2016 lalu.

Secara detail, jumlah new customer dan returning customer seimbang, yaitu sebesar 50%. Jika dilihat secara menyeluruh, jumlah pelanggan paling banyak datang dari pengguna jasa pemesanan hotel.

“Adanya peningkatan jumlah pelanggan baru, adalah hasil dari besarnya tekad kami untuk memberikan fasilitas dan pelayanan terbaik bagi travelers Indonesia.  Selain itu, kami juga berusaha membantu travelers dengan adanya fitur Review dan blog Travel Tips sebagai referensi tambahan. Didukung dengan banyaknya promo, serta layanan customer service yang bisa diandalkan, kami yakin keberadaan Pegipegi akan terus diterima oleh masyarakat Indonesia,” kata Ryan.


(Arbi)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com