Di Publish Pada Tanggal : Senin, 15 Mei 2017 09:49 WIB

PT Bagus Jaya Persada Sabet Penghargaan The Best Food Suplyer 2017

Jakarta, Hanter - Bagus Widianto, selaku Komisaris PT Bagus Jaya Persada, tak menyangka jika perusahaan dibawah naungannya yang setelah bertahun-tahun hanya berada dalam nominasi pemberian award, pada tahun ini mendapatkan penghargaan sebagai penyuplai terbaik.
 
Perusahaan suplier makanan yang selama ini menjadi mitra kepercayaan berbagai supermarket terkemuka di tanah air tersebut, tahun ini menyabet penghargaan The Best Food Suplyer dalam ajang The 13 Hypermart Anniversary Award, yang diselenggarakan di Kuta, Bali, beberapa hari lalu.
 
"Takdir itu menyimpan misteri, tak bisa kita tolak garisnya. Barangkali yang harus kita lakukan adalah bertahan dan senantiasa berikhtiar secara maksimal karena bisa jadi takdir itu membawa kita pada hal yang tak terduga," tutur Komisaris PT Bagus Jaya Persada, Bagus Widianto, kepada wartawan, Senin (15/5/2017).
 
Bagus, yang mempunyai mimpi membeasiswai anak-anak yatim ini mengaku hanya berusaha menjalin kerjasama yang profesional dengan pihak mana pun yang telah memberikan kepercayaan pada perusahaan yang digawangi bersama istrinya Rini Ekowati.
 
"Ini semua adalah anugerah bukan hanya untuk saya, tapi juga semua tim yang berada dalam perusahaan saya, karenanya saya ingin mengucapkan syukur Alhamdulillah dan terimakasih untuk semua tim saya utamanya kepada Hypermart," ujarnya diplomatis.
 
"Tanpa bermimpi mendapatkan penghargaan atau apa pun. Kalau pun PT Bagus mendapatkan awards, itu semata-mata anugerah dari Allah SWT dan karena doa, serta kerja keras dari semuanya," pungkas Bagus Widianto merendah.


(Hermansyah)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com