Di Publish Pada Tanggal : Senin, 29 Mei 2017 02:33 WIB

Cemilan Eat Worm Asal Korea, Cegah Penyakit Jantung

Jakarta, HanTer - Bagi orang yang khawatir terkena penyakit jantung, salah satu tindakan preventif adalah mengonsumsi Eat Worm khas Korea. Terlebih, produk tersebut dibuat di Seong-ju, Meal Worm Farm menggunakan ginseng sebagai makanan ternak. Kelebihan lainnya, Eat Worm bisa bertahan lebih dari 10 hari, selai itu lebih banyak rasa daripada produk lain.
 
Bukan itu saja, produk ini juga mengandung kadar protein yang tinggi, jadi lemak yang ada di trigliserida dapat menurunkan peningkatan lipoprotein dan membantu untuk mencegah penyakit jantung.
 
Khasiat lainnya, Eat Worm terbukti sangat efektif untuk mencegah demensia, herpes zoster dan atopic dermatitis. Jadi produk ini sedang diteliti sebagi makanan sehat.
 
Produk tersebut dapat ditemui ketika Asosiasi Pendukung Usaha Awal dari Universitas Keimyung dan Universitas Kyung-Il Seoul, Korea Selatan menggelar Konferensi Perdagangan Ekspor dalam balutan KMU Marketing Promotion Day 2017, di Gran Melia Hotel, Jakarta, pada 22-26 Mei 2017.
 
Tahun ini, Tim Riset pertama Korea yang juga merupakan universitas terbaik di Daegu, area Gyeongbuk berpartisipasi dengan memilih 13 perusahaan seperti SBMT, yang diseleksi berdasarkan survey daya pasar sebelumnya. 
 
"Beberapa hari yang lalu saya bertemu dengan beberapa perusahaan Indonesia seperti Lejel Home Shopping, Carrefour dan Ranch Market. Saya melihat mereka ada ketertarikan dengan produk-produk yang kami tawarkan dan produk yang paling mereka minati adalah produk kesehatan dan pertanian," kata Business Start-up Support Center Manager, Lee Gang Hyun.
 
Selain Eat Worm, sejumlah produk dari berbagai kebutuhan diperkenalkan dalam pameran tersebut. Diantaranya, Kims Living, Optical Mate, Goodbrad, Wigro, Newseje Korea co., ltd, Mr Innovetion co.,ltd, NAS, C&D, SBMTco.,ltd, Geniaccio Inc dan Hanwon Ofeel. 
 
"Acara ini, kami mengundang potensi pembeli dan kedepannya kami akan mengundang mahasiswa di Indonesia," harapnya.


(Romi)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com