Di Publish Pada Tanggal : Rabu, 31 Mei 2017 08:33 WIB

Patut Dicicipi Pecinta Kuliner, Aneka Rendang Uni Viny Enak Tenan

Jakarta, HanTer - Bagi pecinta rendang, mungkin belum afdol kalau belum mencicipi rendang buatan Viny Felasiani. Rasanya enak, empuk dan tahan lama sehingga bisa dibawa ketika bepergian jauh. Apalagi, saat ini semua umat muslim yang menjalankan ibadah puasa butuh menu makanan yang enak dan lezat, agar bisa disantap waktu sahur dan berbuka. 
 
Cocok sekali jika mencoba rendang ini. Terlebih dalam pembuatannya, perlu waktu agar bumbu balado-nya menyerap ke dalam daging sapi. Bahkan, komposisi racikan bumbu dan proses memasak secara cermat pun harus dilakukan secara seksama.
 
Uniknya, selain rendang daging, Viny yang memberi produknya dengan label Rendang Uni Viny juga menyediakan rendang lain. Diantaranya, rendang paru, rendang jengkol dan sambal rawit. Semua ini tentu mengundang selera untuk mencoba bagi pecinta yang hobi makan rendang.
 
Harganya pun terjangkau, untuk rendang daging dan paru dibandrol Rp85 ribu per 250 gram, Rp160 per 500 gram dan Rp310 per 1 Kg. Sedangkan, rendang jengkol Rp55 ribu per 250 gram, Rp105 per 500 gram dan Rp200 ribu per 1 Kg. Sementara, sambal rawit per botol seberat 200 gram, Rp35 ribu.
 
“Alhamdulillah, selain di dalam negeri, sejauh ini pelanggan kami sudah sampai ke mancanegara. Kalau mau jujur, kadang suka repot melayani permintaan yang begitu banyak. Tapi saya tetap bersyukur bisa dinikmati banyak orang,” kata Viny, belum lama ini.
 
Untuk memudahkan konsumen yang ingin mencoba agar tidak penasaran, Viny mengaku, mengenalkan rendang olahannya itu melalui daring berupa website :www.rendanguniviny.com dan sosial media (medsos), @rendanguniviny. Atau pemesanan bisa melalui via WA 0816 1835 213. Selamat mencicipi! 
 

 


(Romi)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com