Di Publish Pada Tanggal : Rabu, 07 Juni 2017 08:19 WIB

Nikmatnya Makan Bakso Sumber Selera Sambil Beramal

Jakarta, HanTer - Tak ingin melewatkan begitu saja bulan suci ini, PT Sumber Prima Anugrah Abadi selaku produsen Bakso Sumber Selera pun berupaya memanfaatkan hal tersebut guna mendukung perbaikan gizi anak Indonesia. 
 
Oleh karenanya, Bakso Sumber Selera melalui gerakan "Berbagi Kelezatan" mengajak konsumen untuk turut berbagi donasi sebesar Rp 1000. Dana tersebut diambil dari setiap pembelian produk Bakso Sumber Selera. 
mengaku, gerakan ini dilandasi temuan berbagai kasus gizi buruk yang sampai saat ini masih dialami anak-anak Indonesia. 
 
"Memang ironi, di satu sisi kita mudah menikmati makanan yang nikmat dan penuh nutrisi. Namun nyatanya, di sekitar lingkungan kita masih ada sebagian anak Indonesia yang sulit memenuhi kebutuhan nutrisi gizi yang dibutuhkan," kata General Manager Operations PT Sumber Prima Anugrah Abadi Mumu Alqodir di Masjid Istiqlal Jakarta, Senin (5/6/2017). 
 
Mumu mengaku, berdasarkan Profil Kesehatan Indonesia 2015 yang dirilis Kementerian Kesehatan, angka balita dengan gizi buruk di Indonesia masih cukup tinggi yakni sebanyak 26 ribu orang. Secara wilayah, data Riset Kesehatan Dasar (Riskesdas) 2013 menyatakan Banten merupakan salah satu wilayah dengan jumlah balita gizi kurang yang cukup tinggi di Indonesia yakni sebesar 17 persen. 
 
Hal itu menjadi alasan Bakso Sumber Selera untuk fokus menyalurkan bantuan di wilayah Kabupaten Tangerang. Pemilihan Kabupaten Tangerang juga disebabkan faktor lokasi operasional Bakso Sumber Selera. 
 
"Intinya kami mencoba untuk berbagi dari daerah paling dekat dari wilayah operasional kami. Apalagi di bulan Ramadhan ini kami harap gerakan donasi ini bisa lebih bermanfaat dan penuh berkah," terangnya. 
 
Mumu mengaku, upaya ini mempermudah konsumen Bakso Sumber Selera yang ingin berbagi donasi. "Semudah menikmati bakso setiap hari di rumah, semudah itulah kita bisa berbagi," kata Mumu. 
 
Sejauh ini, program "Berbagi Kelezatan" ini dilakukan Bakso Sumber Selera bekerja sama dengan PKPU Human Initiative. 
 


(Romi)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com