Di Publish Pada Tanggal : Rabu, 21 Juni 2017 01:33 WIB

Serunya So Good Gelar Lomba Kreasi Masak Ramadhan 2017

Jakarta, HanTer - Banyak keberkahan di pulan puasa ini, salah satunya dirasakan So Good yang ikut meluncurkan Lomba Kreasi Masak, Saat Ramadhan, Saatnya So Good, di Jakarta. Alhasil, lomba ini digelar untuk melihat kreasi ibu-ibu di Indonesia membuat masakan dengan makanan siap masak dan ayam potong dari So Good. Sedangkan, untuk juri lomba masak dihadirkan Chef Ari Galih.
 
“Intinya lomba yang akan berjalan selama satu bulan lebih ini diadakan dengan tujuan untuk mengajak seluruh keluarga Indonesia khususnya ibu-ibu untuk terus aktif berkreasi dan berinovasi menghadirkan makanan bergizi seimbang yang kaya protein untuk keluarga tercinta selama Ramadhan dan Idul Fitri bersama So Good,” kata Marketing Manager PT So Good Food, Any Astuti, baru-baru ini.
 
Sebagai juri lomba, tentu Chef Ari Galih menyambut baik dan memberikan inspirasi bagi yang suka masak. Terlebih di bulan puasa yang penuh dengan keberkahan. 
 
“Saya sangat menantikan kreasi masak yang masuk ke dalam lomba ini yang memiliki sisi keunikan dan kreatifitas yang tajam, otentik, memiliki keseimbangan dalam pemilihan bahan dengan kreasi masaknya, dan memperlihatkan unsur kesegaran & kepraktisan dalam proses pembuatan masakannya. Peserta yang memenuhi kriteria-kriteria ini yang akan menjadi pemenang,” katanya. 
 
Lomba kreasi masak ini akan berlangsung dari 8 Juni hingga 23 Juli 2017. Bagi peserta yang memenuhi syarat bisa terlibat dalam ajang tersebut. Diantaranya, terbuka untuk siapa saja (pria dan wanita), yang telah memiliki KTP dan berdomisili di wilayah negara Indonesia. Pertama-tama harus me-like FB SO GOOD www.facebook.com/SoGoodNugget/ kemudian instagram @SOGOODID dan Twitter @So_Good_ID.
 
Untuk menarik minat, So Good telah menyiapkan hadiah-hadiah menarik bagi para pemenang dari kedua kategori. Seperti, pemenang 1 Rp 3 juta untuk 2 orang pemenang, pemenang 2Rp 2 juta untuk 2 orang pemenang, pemenang 3 Rp 1 juta untuk 2 orang pemenang. 


(Romi)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com