Di Publish Pada Tanggal : Kamis, 13 Juli 2017 14:38 WIB

Mud Warrior II Digelar di Tahura Bunder Gunung Kidul

 
Jakarta, HanTer - Setelah sukses di selenggarakan di Jakarta, Mud Warrior akan dilaksanakan di Yogyakarta berlokasi di Taman Hutan Raya (Tahura) Bunder, Gunung Kidul pada tanggal 23 Juli 2017.
 
Chief Executive Officer Sports Hangout, Stephen Tjandra mengatakan Mud Warrior II kali ini menargetkan 500 orang peserta dan tidak harus atlet profesional, siapa pun baik pria maupun wanita, individu atau kelompok di atas usia 16 tahun.
 
"Perhatian kami juga dari segi keselamatan peserta, diantaranya kalau jatuh itu ada matrasnya. Kami harapkan di Yogyakarta ini zero excident," ujar Stephen dalam Konfrensi Pers di FX Mall Sudirman, Jakarta, Kamis (13/7/2017).
 
Dengan harapan kesuksesan kegiatan yang disponsori oleh Sports Hangout bekerjasama dengan Counterpain ini, pihak penyelenggara sudah menyiapkan tim medis.
 
"Kami siapkan tim medis, ada 10 dokter dan 3 ambulans, ini kerjasama dengan RS TNI AU," pungkas Stephen.
 
Sementara itu Product Manager PT Taisho Pharmaceutical Indonesia, Luli Berliana Pradila menambahkan, Counterpain mendukung generasi muda yang penuh semangat. Nyata antusias para anak muda mengikuti kegiatan Mud Warrior II sudah terlihat.
 
"Kami sosialisasi dan masih terus berjalan, di kampus, (lingkungan) TNI dan tempat lainnya, semua sangat suka dan sesuatu yang baru. Mudah-mudahan kedepannya bisa lebih banyak, dan kami meminta media massa bisa membantu kami," papar Luli.


(Danial)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com