Di Publish Pada Tanggal : Rabu, 09 Agustus 2017 17:21 WIB

Aroma Cake Buah Naga, Oleh-oleh Terfavorit dari Batam

Jakarta, HanTer - Aroma Cake Buah Naga adalah oleh-oleh asli Batam, yang menawarkan makanan sehat dan bergizi, karena terbuat dari sari buah naga merah yang sangat mudah di jumpai di kota Batam. Selain nikmat, Cake ini juga sangat bermanfaat bagi tubuh sebagai pengembang kadar gula.
 
Menurut Manager Operasional Aroma Cake Buah Naga, Anal Fata, cake ini sangat kaya vitamin dan serat, sehingga baik untuk pencernaan. 
 
"Tersedia dalam 7 varian rasa, yaitu Original, Mocca, Keju, Blueberry,  Almond victoria (kombinasi coklat dengan toping strawberry) dan exotic yang biasa di sebut yang spesial," ujarnya kepada wartawan di Batam, Rabu (9/8/2017). 
 
Selain sebagai oleh-oleh, imbuhnya, Cake Buah Naga merk Aroma ini juga bermanfaat untuk kesehatan tubuh.
 
Pengolahan bahan dilakukan secara higienis oleh chef profesional,  menggunakan buah naga segar, yang langsung dipetik dari kebun.
 
"Aroma Cake Buah Naga Batam tersedia di 10 outlet yang tersebar di beberapa titik, pusat belanja dan Bandara Internasional Hang Nadim Batam," beber pengusaha muda asal Purworejo Jawa Tengah ini.
 
Aroma Cake Buah Naga berkantor pusat di Ruko Grand Niaga Mas Blok C No 27-31 Batam Center. Lokasi ini sangat mudah ditemukan di Kota Batam propinsi Kepri ini.
 
Di lantai dasar kantor pusat terdapat 3 ruko untuk outlet. Outlet ini terlengkap dan terbesar di Batam, karena dapat menampung 100-150 tamu sekaligus dan di tempat inilah biasanya rombongan atau group traveling dari luar kota singgah untukk mendapatkan oleh-oleh yg paling rekomen dari kota Batam. 
 
"Di outlet pusat, pengunjung bisa melihat langsung proses produksi, mulai dari olahan bahan hingga proses kemasan," jelasnya.
 
Setiap hari,  outlet ini dipadati pengunjung, terutama wisatawan dari berbagai kota di Indonesia dan wisatawan mancanegara,  terutama Singapore dan Malaysia. 
 
Disamping itu, outlet Aroma Cake Buah Naga juga menyediakan aneka oleh-oleh asli Batam lainnya, seperti aneka coklat, cookies, teh tarik, kaos Batam dan aneka cemilan tradisional lainnya. Harga yang ditawarkan juga bervariasi,  sesuai  jenis oleh-oleh yang diinginkan konsumen. 
 
Untuk pesan antar disediakan jasa delivery gratis seluruh wilayah Batam. Untuk luar kota Batam biaya ongkir menyesuaikan kota tujuan.


(Danial)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com