Di Publish Pada Tanggal : Senin, 14 Agustus 2017 08:33 WIB

Sukses di Musik, Ita Purnamasari Tawarkan 5 Varian Cokelat

Jakarta, HanTer - Bisnis dan tarik suara rupanya sudah menyatu pada diri Ita Purnamasari. Buktinya, istri Dwiki Darmawan, saat ini tengah menggeluti usaha penganan cokelat. 
 
Oleh karenanya, pelantun tembang Cintaku Padamu itu berencana melepas sejumlah karya tahun ini selam berkiprah di dunia hiburan.  Diantaranya, buku biografi dan konser tunggal. 
 
Bukan itu saja, ia juga memberi kejutan dengan meluncurkan produk panganan cokelat yang diberi label IP Chocolate by Ita Purnamasari.
 
"Jujur saja, sejak kecil saya pemakan cokelat, dengan rasa apa saja. Saat remaja dan dewasa sebagai penyanyi dan punya kesempatan banyak ke luar negeri, terutama dengan suami, Mas Dwiki Dharmawan, kegemaran pada cokelat itu kian menjadi-jadi," kata Ita Purnamasari  di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (11/8/2017).
 
Ia mengaku dalam menjalankan bisnisnya itu menggandeng Filo Prakoso, pemilik home industry cokelat dari Yogyakarta, yang dibangun dari 2012. Uniknya, perkenalan itu menghasilkan sinergi untuk menghasilkan produk cokelat berinovasi. 
 
"Pokoknya hasil wira-wiri saya ke rumah produksi cokelat Mbak Filo adalah lahirnya lima varian cokelat kami," tuturnya. 
 
Ditambahkan ibu satu anak ini, kelima varian tersebut adalah Dark Chocolate Blueberry, Dark Chocolate Vanila, White Chocolate Melted, Milk Chocolate Melted, Milk Chocolate Cashew.
"Dijamin rasanya enak tenan. Saya yang belanja campuran rasa cokelat itu, lalu diolah di rumah produksi cokelat Filo di Jogja," tutupnya. 


(Romi)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com