Di Publish Pada Tanggal : Senin, 04 September 2017 06:33 WIB

Lezatnya Berbagai Varian Terbaru di Restauran Ini

Jakarta, HanTer - Bagi penyuka masakan khas Amerika Serikat, yakni restoran A&W Indonesia kini menghadirkan pilihan baru dalam hidangan utama dan penutup. Menu tersebut adalah Sweets & Treats yakni Mango Coco Magic.
 
"Intinya dari tahun 2015 waktu menegeluarkan mango dessert sudah sangat baik responnya ke masyarakat. Mulai dari Mango Coco Magic ini kami hadirkan empat varian," kata Markerting Manager A&W Restaurants Indonesia, Ekizabeth Sundjaja, di kawasan Cipete Jakarta Selatan, baru-baru ini.
 
Harga yang ditawarkan pun pas dengan kantong kita. Terbukti, Mango Coco Magic menghadirkan Sundae Mango Coco yakni es krim vanila dengan tambahan puding rasa mangga, nata de coco, dan saus manis rasa mangga yang dihargai Rp 14.000.
 
Selain itu ada pula, Milkshake Mango Coco dari es krim vanila, toping puding rasa mangga, nata de coco, dan saus mangga yang dihargai Rp 25.000. Ada pula Waffle Ice Cream Mango dengan waffle, topping es krim vanila, puding rasa mangga, dan saus manga yang dihargai Rp 31.000 ukuran kecil dan Rp 38.000 ukuran besar.
 
Selanjutnya, ada Monas Mango Crown, es krim rasa vanila dalam cone, yang dicelup lapisan cokelat rasa mangga. Hidangan penutup ini dihargai Rp 10.500.
 
Sedangkan, untuk menu hidangan utama, A&W menghadirkan varian tiga Chicken Tender. Hidangan pertama adalah American Chicken Tender with Raisin Rice. Ini adalah sajian chicken tender yakni dada ayam fillet goreng tepung dengan golden aroma chicken, nasi kuning kismis, dan saus keju.
 
Bagi penggemar kentang bukan nasi putih, tak perlu khawatir karena ada menu American Chicken Tender yang dilengkapi kentang goreng atau waffle serta telur mata sapi. 
 


(Romi)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com