Di Publish Pada Tanggal : Selasa, 12 September 2017 10:13 WIB

Tak Hanya Soal Belanja, Lazada Gelar Ajang #JelazGueKreatif

Jakarta, HanTer - Lazada Creative Week 2017 soroti kreasi muda-mudi Indonesia berbakat lewat ajang #JelazGueKreatif. Sebuah kompetisi digital untuk mencari 3 pemenang yang dapat menampilkan kreasi gaya busana kreatif, ragam tips berbusana kreatif (fashion hacks), dan ciptaan sendiri (DIY) yang mencerminkan keunikan gaya para peserta. 
 
Periode pengajuan partisipasi dimulai pada tanggal 04 hingga 15 Agustus 2017. Kegiatan ini diadakan oleh Lazada sebagai bagian dari cara Lazada untuk menjadi lebih dekat dengan konsumen.
 
Ketiga juri ini mencari pemenang berdasarkan orisinalitas gaya, daya kreasi, presentasi, dan kecakapan dalam menjelaskan fashion hacks dan jati diri fashion bagi diri sendiri. Semua nilai ini ditabulasi untuk mendapatkan pemenang dengan hadiah utama berupa paket jalan-jalan ke kota Hong Kong.
 
Dari hasil riset, ditemukan bahwa tren hijab kreatif dan cantik mendominasi perempuan Indonesia; hal ini dapat dilihat dari banyaknya peserta yang berinovasi dan berkreasi menggunakan hijab. Selain itu, gaya berpakaian casual yang cocok dengan musim panas pun mendominasi tren, begitu juga dengan bahan pakaian t-shirt, jeans, dan kemeja kotak-kotak di antara pria dan wanita.
 
Dalam lokakarya fashion yang diadakan Lazada bagi para Seller Indonesia, Sebastian Sieber, Chief Marketing Officer, Lazada Indonesia menyimpulkan bahwa tren busana dipengaruhi oleh beberapa hal penting yang harus diperhatikan secara seksama oleh para pengusaha fashion, karena sungguh berbeda dengan elemen penggerak tren beberapa tahun yang lalu. Beberapa di antaranya seperti sosial media, trensetter baru, media, budaya dan situs belanja online.
 
“Sebagai destinasi belanja online nomor 1 di Indonesia dan Asia Tenggara, Lazada berkomitmen untuk terus menghadirkan jajaran pilihan fashion beraneka ragam bagi konsumen dan pelanggan. Karena Lazada merupakan marketplace terkemuka dan terdepan dengan ribuan Seller yang menghadirkan berbagai macam pilihan busana dan aksesoris bagi siapapun juga. Terlebih lagi dengan fasilitas #MerdekaOngkir, yaitu gratis ongkir bagi pembeli di berbagai daerah di seluruh Indonesia, menghemat pembeli dan menguntungkan Seller,” tambah Florian.
 
“Peran serta Lazada sebagai marketplace terkemuka di Indonesia dan Asia Tenggara dalam menghadirkan ragam pilihan produk gaya hidup dan fashion merupakan salah satu faktor penting penggerak industri fashion,” ungkap Jenna Kosasih, Director of Fashion Category, Lazada Indonesia. “Dengan adanya kampanye #JelazGueKreatif dalam program Lazada Creative Week 2017, Lazada semakin mengukuhkan komitmen sebaga destinasi belanja online terdepan dalam menghadirkan rangkaian Fashion Pria dan Fashion Wanita dari seluruh Indonesia bagi konsumen dan penyuka fashion. Saya berharap program kreatif ini dapat terus dijalankan hingga tahun-tahun berikutnya”.
 
Achmad Alkatiri, Senior Vice President PR & Community, Lazada Indonesia mengatakan bahwa peran strategis situs Lazada Indonesia sebagai destinasi belanja online nomor 1 di Indonesia dan Asia Tenggara menjadikan Lazada sebagai marketplace terlengkap di Indonesia. 
 
"Setiap kebutuhan dapat ditemukan di situs Lazada dengan harga bersaing dan mutu produk terbaik. Kegiatan pemasaran ini merupakan contoh nyata keberhasilan Lazada Indonesia dalam menjawab kemajemukan kebutuhan masyarakat Indonesia dengan ragam pilihan produk gaya hidup seperti fashion bagi siapa saja. Selain itu, fasilitas ongkir gratis yang menjadi favorit bagi para pelanggan Lazada di seluruh Indonesia pun semakin mempermudah masyarakat untuk mendapatkan produk yang digemari tanpa mengeluarkan biaya tambahan," ungkapnya.


(Hermansyah)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com