Di Publish Pada Tanggal : Jumat, 06 Oktober 2017 16:39 WIB

165 Wedding Expo Hadirkan Puluhan Vendor Pernikahan Terbaik

Jakarta, HanTer - Pameran pernikahan tradisional terbesar di Indonesia akan segera digelar di Jakarta, pada 14-15 Oktober 2017. Acara tersebut digelar oleh Parakrama Organizer dan Menara 165 yang bertajuk ‘165 Wedding Expo’.

Director Parakrama Organizer, Arief Rachman menjelaskan, event tersebut akan menghadirkan lebih dari 70 vendor pernikahan nasional dan tradisional terbaik di Indonesia.

“165 Wedding Expo juga akan menghadirkan nuansa yang berbeda dari pameran kami lainnya. Disini kami mengangkat pesta pernikahan tradisional dan nasional Indonesia, tema “‘Betawi Modern” akan tercermin dari dekorasi areal pameran khususnya areal panggung utama,” kata Arief dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Jumat (6/10/2017).

Menurut dia, setiap orang yang ingin menikah pasti berharap pesta pernikahannya merupakan pesta yang ia jalani sekali seumur hidupnya. Karena sekali seumur hidup maka diperlukan satu pertimbangan dan persiapan yang matang untuk mewujudkan pesta pernikahan impiannya. 

GM Operation Menara 165, H A Prasetyo mengatakan optimis event kali ini bisa menghadirkan solusi terbaik bagi calon pengantin yang sedang mempersiapkan pesta pernikahanya.

“Kita tahu salah satu hal terpenting dalam mempersiapkan pesta pernikahan tentunya pemilihan venue yang tepat, Menara 165 hadir sebagai salah satu pilihan venue terbaik bagi calon pengantin khususnya  di Jakarta Selatan,” ujarnya.

Selain Venue, yang tak kalah pentingnya dalam mempersiapkan pesta pernikahan adalah menentukan konsep apa yang ingin ditampilkan pada dekorasi, pada perhelatan 165 WEDDING EXPO kali ini, Garda Wedding Decoration mempersembahkan konsep dekorasi Betawi Kolonial yaitu perpaduan antara budaya Belanda dan Betawi , sebagai inspirasi bagi calon pengantin yang hadir ke acara ini, kata Warsono, Owner Garda Wedding Decoration

Dalam kegiatan yang terbuka untuk umum dan gratis itu, penyelenggara juga menggelar berbagai acara seperti fashion show, music performance, workshop dan talkshow dengan tema kesehatan calon pengantin. 

 


(Arbi)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com