Di Publish Pada Tanggal : Kamis, 12 Oktober 2017 20:21 WIB

Serunya Berpetualang di Lego Roller Coaster Realitas Virtual

Jakarta, HanTer - Bagi Anda penyuka tantangan, kini bersiaplah untuk memulai perjalanan LEGO paling seru karena LEGOLAND® Malaysia Resort akan menjadi taman LEGOLAND pertama di dunia yang meluncurkan LEGO roller coaster realitas virtual pada bulan November 2017. Setelah itu, tentunya diikuti oleh LEGOLAND Florida Resort dan LEGOLAND Deutschland Resort pada tahun 2018.
 
Konsep ini menggabungkan teknologi realitas virtual mutakhir dengan sensasi roller coaster, daya tarik baru dikembangkan di bawah pengawasan Merlin Magic Making - divisi kreatif global dari perusahaan yang merancang dan mengembangkan atraksi untuk situs Merlin di seluruh dunia. 
 
The Great LEGO Race akan mengubah tiga roller coaster Project X menjadi suatu pengalaman menarik dan beroktan tinggi, yang menempatkan anak-anak dan orang tua di kursi pengemudi dan bertanya.
 
"The Great LEGO Race terinspirasi dari cara seorang anak bermain dengan mainan LEGOnya di rumah," kata Candy Holland, Direktur Kreatif Senior Merlin Magic Making, seperti keterangan diterima Harian Terbit, Selasa (11/10/2017). 
 
"Ini adalah petualangan LEGO yang unik yang memungkinkan anak-anak memasuki dunia imajiner epik yang seluruhnya dibuat dari batu bata LEGO, yang menampilkan berbagai tema dan karakter LEGO yang menyenangkan, semua hal ini saling terkait satu sama lain," sambungnya.
 
Menampilkan berbagai pembalap yang populer dari koleksi LEGO Minifigure, The Great LEGO Race membangun dunia imajinasi yang akan membebaskan sifat kekanakan semua orang. 
 
Para pembalap akan memasuki arena balapan yang berliku-liku dan melawan berbagai rintangan dari batu bata LEGO, beradu dengan karakter seperti Trendsetter, Pharaoh, Surfer Girl, Wizard, dan Pirate Captain dalam arena balap, menggunakan alat bantu unik seperti papan luncur bertenaga roket dan skuter stylish berbahan bakar espresso. 
 
Dengan mengenakan headset VR, pengunjung dapat merasakan balapan dari berbagai arah – atas, bawah, depan, belakang, dan semua diantaranya – dalam dunia menakjubkan yang terbuat dari batu bata LEGO. 


(Romi)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com