Di Publish Pada Tanggal : Sabtu, 14 Oktober 2017 15:15 WIB

Bisa Tinggal di Sapphire by The Gardens Melbourne Jadi Impian

Jakarta, HanTer - Sejauh ini Melbourne adalah kota yang dinobatkan sebagai kota terbaik di dunia untuk kehidupan selama 7 tahun berturut-turut, dari tahun 2011 sampai sekarang. 
 
Selain infrastruktur yang baik, Melbourne juga merupakan salah satu kota yang paling aman di Australia dengan system kesehatan dan pendidikan yang diakui sebagai salah satu yang terbaik di dunia.   
 
Dengan status ini, Melbourne tentu saja sangat menarik untuk banyak orang dan inilah yang menyebabkan Melbourne mempunya pertumbuhan populasi terbesar dibanding kota-kota lain di Australia. 
 
Menurut CEO dari Setia Melbourne Development, Choong Ka Wai, faktor pertumbuhan populasi dan banyaknya mahasiswa yang datang dari negara-negara tetangga, merupakan salah satu daya tarik untuk para investor / calon pembeli untuk memiliki apartemen di projek terbaru S P Setia, Sapphire By The Gardens.
 
Choong mengatakan, Melbourne adalah kota yang dikenal sebagai garden city, dan sekarang Setia membangun projek di CBD tepat dihadapan sebuah taman.
 
Maklum, Sapphire By The Gardens adalah tower ke-2 di sebelah Shangri-La Hotel dan Resort yang menempati tower pertama. Projek ini akan menjadi rumah untuk 345 unit apartemen mewah juga beberapa area perkantoran, serta kemungkinan adanya pusat kebugaran dan tempat penitipan anak (Child Care Centre). 
 
Sebuah Sky Bridge akan menghubungkan dua tower tersebut dengan beberapa retail di level bawah. Projek ini diperkirakan rampung di tahun 2021.
 
Tipe apartemen terbanyak yang tersedia adalah 2 kamar tidur dan 3 kamar tidur, dengan luasan internal 73 m2 sampai dengan 84 m2 untuk unit 2 kamar tidur luasan internal 96.5 m2 sampai dengan 220  m2 untuk unit 3 kamar tidur. Sedangkan, untuk 1 kamar tidur, luasan mulai dari 51 m2 sampai dengan 59 m2.
 
Saat ini terlihat adanya pergerakan tren di Melbourne dimana adanya kebutuhan yang semakin tinggi untuk orang memilih tinggal di apartemen.


(Romi)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com