Di Publish Pada Tanggal : Senin, 16 Oktober 2017 10:59 WIB

Berawal dari Dokter Gigi, Novita Sari Jadi Desainer Langganan Artis Berhijab

Jakarta, HanTer - Banyak desainer yang menjajakan hasil rancangannya demi syiar Islam. Salah satunya, Novita Sari yang konsen terhadap busana muslim sehingga pelanggannya pun kalangan artis berhijab.
 
Dikenal sebagai  dokter gigi, tak membuat wanita cantik ini melepas hobinya sebagai perancang busana. Buktinya, desainer handal ini sudah banyak menghasilkan mode busana muslim syar`I yang ingin tampil modis. 
 
“Intinya saya ingin membuat sesuatu yang beda dalam rancangan saya. Makanya saya fokus merancang busana muslim yang pas bagi wanita muslimah yang bisa tampil modis, tapi tetap sesuai dengan anjuran agama. Niat saya bekerja sambil syiar,” kata Novita Sari di Jakarta Convention Center (JCC) kawasan Senayan, Jakarta, Jumat (13/10/2017). 
 
Tak heran, jika hasil karya wanita yang sempat menetap di Jepang ini digemari oleh seleberitis tanah air. Sebut saja, Angel Lelga, Elma Theana, Inggrid Kansil, Shinta Bachir dan sederet nama lain. 
“Dalam penampilan saya ini, Angel Lelga juga menjadi salah satu model yang memeragakan hasil koleksi saya ini,” ungkapnya. 
 
Ditambahkan pemilik Butik Padusi ini, pilihan memilih busana muslim karena keresahan hatinya melihat wanita-wanita muslimah yang mengenakan hijab tanpa memperhatikan nilai-nilai yang dianjurkan. 
 
“Selain menjadi salah satu bentuk menjalankan syiar Islam. Saya juga terobsesi untuk membuktikan jika busana muslim yang menutup aurat itu bisa up to date,” tuturnya. 
 
Sejauh ini, perancang yang identik mengekploitasi gaya feminin dan glamour membanderol karyanya mulai harga Rp 500 ribu hingga Rp 5 jutaan.


(Romi)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com