Di Publish Pada Tanggal : Kamis, 26 Oktober 2017 07:47 WIB

Estilo Situs Belanja Online Acuan Fashionista

Jakarta, HanTer - Satu lagi gerai fashion berbasis e-commerce hadir meramaikan persaingan industri mode. Estilo, situs belanja online menghadirkan busana-busana karya desainer muda Indonesia.
 
Estilo sebagai salah satu merek yang bergerak dan berkompetisi di bidang belanja online secara digital didirikan oleh pasangan Syahrial Nasution dan Ayu Syahrial Nasution. Estilo yang beralamat di www.estilo.co.id diluncurkan di Fairmont Hotel, Jakarta, Rabu, (25/10/2017).
 
“Hadirnya Estilo akan menjadi wadah karya-karya desainer muda Tanah Air. Saya sangat yakin Estilo akan memunculkan desainer-desainer mumpuni dalam negeri,” ujar Yanti Airlangga Hartarto, istri Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto, dalam keynote speachnya.
 
Yanti menambahkan, dengan dunia yang selalu berubah dengan cepat, Estilo memberikan pengalaman belanja paduan dari dua dunia, online dan offline yang lain di industrinya. 
 
''Dengan menawarkan pengalaman belanja online yang cepat, aman, dan nyaman bagi para pelanggan, Estilo akan menjadi situs belanja online acuan bagi para fashionista di Indonesia,'' ujarnya.
 
Acara launching Estilo yang bertajuk The Road to Glorious itu turut hadir, antara lain Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto, mantan Menteri Perdagangan Gita Wirjawan, dan mantan Deputi Gubernur Senior BI Miranda S Goeltom. Pada kesempatan gala dinner, mantan Mendag Gita Wiryawan memainkan piano sambil membawakan beberapa lagu klasik.
 
Ayu Syahrial Nasution mengatakan, keputusan memadukan ketertarikannya pada perkembangan dunia fashion dengan bisnis dimulai dengan mendirikan butik fashion khusus untuk busana Haute Couture, Estilo di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.
 
Bersama designer muda inspiratif Eko Tjandra, katanya, Estilo kerap berpartisipasi menampilkan kreasi dan karyanya, baik di dalam maupun di luar negeri. ''Estilo mendapat apresiasi luar biasa dalam gelaran Asian Fashion Designer Showcase di Shouzou, Cina,''  ujar Ayu.
 
Pada kesempatan yang sama, Syahrial Nasution menambahkan, dengan rentang produk mulai dari kategori fashion wanita, pria, anak-anak, asesoris, sampai ke busana Houte Couture karya desainer muda Indonesia, Estilo selalu bergerak mengikuti selera fashion up to date. 
 
''Awesome Fashion Experience, tagline Estilo yang selalu menawarkan pengalaman dan produk uptodate yang dapat memukau. Terlebih lagi, dengan metode pembayaran online menggunakan kartu kredit, debit, maupun transfer ATM bersama yang aman sehingga dapat memaksimalkan kenyamanan belanja online Anda. Every day is not always the same with estilo.co.id,'' pungkas Syahril. 
 
Rangkaian acara launching tersebut ditutup dengan pagelaran busana koleksi Estilo karya perancang busana nasional Eko Tjandra. 
 


(Anugrah)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com