Di Publish Pada Tanggal : Rabu, 08 November 2017 08:19 WIB

Chef Nik Michael Imran Sajikan Hidangan Lezat untuk Pecinta Kuliner Indonesia

Jakarta, HanTer - Setelah penantian yang cukup lama, Celebrity Chef asal Malaysia Nik Michael Imran dan pembawa acara AFC TV Sarah Benjamin mengunjungi Indonesia untuk pertama kalinya.
Berlokasi di Almond Zucchini Cooking Studio Jakarta, keduanya menyajikan makanan penuh cinta yang menggugah selera untuk mempromosikan musim ketiga atau yang terbaru dari Cooking For Love.
 
Acara ini menampilkan demo masak dengan ide-ide masakan dengan harga terjangkau, waktu penyiapan yang cepat dan tentunya rasa yang lezat.
 
Melalui demo masak ini, Chef Nik dan Sarah tidak hanya memberi tips & tricks memasak namun juga kesempatan untuk mencicipi hidangan yang baru saja mereka masak.
 
“Hari ini saya memasak beberapa resep dari musim terbaru Cooking For Love, dengan perpaduan rasa yang sempurna. Tak hanya itu saja, saya juga berbagi trik dan tip rahasia di dapur untuk menciptakan hidangan lezat untuk orang terkasih,” kata Nik Michael Imran, Selasa (7/11/2017).
 
Chef Nik memasak Lumpia Udang ala Vietnam, hidangan lezat dengan resep yang sudah ada sejak zaman dulu kala.  Masakan tradisional ini memiliki cita rasa yang segar dari beragam sayuran yang digunakan dan dicelupkan ke dalam saus Vietnam yang menggugah selera. 
 
Nik juga menyiapkan hidanganCrab Pasta dengan daging kepiting segar yang tempatkan di antara susunan pasta dengan sejumput ikura dan selada air sebagai sentuhan akhir.
 
Sedangkan, hidangan penutup atau dessert dapat dinikmati dalam berbagai kesempatan seperti makan malam biasa, pesta makan malam yang lumayan mewah atau sekadar suguhan manis yang biasa dihidangkan untuk para pasangan. 
 
Kali ini, Sarah menyiapkan Coffee Cheesecake dengan kombinasi cita rasa kopi dan cheesecake tradisional yang dimasak tanpa menggunakan oven. Dilanjukan dengan Pavlova Platter buatan Nik, sebuah kombinasi sempurna dari whipped cream dengan stroberi segar - sebuah hidangan penutup.


(Romi)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com