Di Publish Pada Tanggal : Jumat, 10 November 2017 08:19 WIB

Butuh Pengawasan Orang Tua, Game Online Bikin Anak-anak Ketagihan

Jakarta, HanTer - Awas, game online makin digemari anak-anak maupun orang dewasa. Bahayanya, mereka main bisa tak kenal waktu. Namun, bagi anak-anak, game online harus tetap berada pada pemantauan orang tua. 
 
“Saya juga punya anak, anak saya juga doyan game online. Tapi kita buat perjanjian, bole belajar dulu atau mengerjakan PR, setelah itu main game. Itu pun harus pakai waktu, ya dua jam sehari cukup,” kata Direktur Eksekutif PT Dua Puluh Empat Jam Online Ashadi Ang, kemarin. 
 
Apalagi, menurut Ashadi, ada satu lagi pilihan game terbaru bagi para pecinta game onlime (gamers). Ya, setelah menjalin kerjasama secara resmi pada bulan Oktober 2017 lalu, PT Dua Puluh Empat Jam Online dan Moonton selaku publisher dari game Mobile Legends mempersatukan game UniPin dan Mobile.
 
Bertajuk Assemble Of The Legends, dalam memenuhi kebutuhan Sahabat UniPin, maka game Mobile Legends hadir dengan menggandeng Moonton, selaku game publisher. Kategori game online ini sangat fenomenal karena sudah diunduh oleh lebih dari 50 juta download.
 
"Ini kerja sama yang melihat strategi pasar gamers dan memenuhi permintaan dari para Sahabat UniPin serta memperluas dan memperkaya konten dari game yang ada di UniPin," terangnya.
 
UniPin yang telah hadir selama 6 tahun di Indonesia sudah mencatat prestasi di REBI (Rekor Bisnis Indonesia) sebuah penghargaan yang diselenggarakan oleh Tera Foundation. Terkait layanan top up Mobile Legends bisa dibeli dari nominal paling kecil yaitu Rp 10 ribu dan Rp 500 ribu. Selain itu, UniPin juga menyediakan pembelian bundling Starlight Member dengan Diamond di angka Rp 300 ribu dan Rp 500 ribu.
 
Moonton adalah developer aplikasi Android yang aktif sejak tahun 2016. Saat ini Moonton baru memiliki 1 game, yaitu Mobile Legends Bang Bang di Google Play dan App Store, dan mencapai top rank di beberapa negara, dan mencapai lebih dari 50 juta install di Google Play. 
 


(Romi)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com