Di Publish Pada Tanggal : Kamis, 16 November 2017 05:25 WIB

Generasi Millenial Makin Kecanduan Bikin Vlog dan Blog

Jakarta, HanTer - Kids zaman now dan generasi millennial sepertinya tak bisa dipisahkan. Makanya, banyak pihak yang coba mengambil kesempatan terhadap istilah tersebut untuk dijadikan konten kreatif. Oleh karenanya, ada kabar gembira bagi generasi millennial yang gemar berkreasi membuat  konten kreatif dalam bentuk blog, vlog dan foto. 
 
Nah, hobi tersebut bisa disalurkan dengan mengikuti Jakarta Museum on Social Media Competition dan dapat berkesempatan meraih total hadiah sebesar Rp135 juta.
 
Mengusung tema besar “Gue, Pengen Museum di Jakarta Jadi...”, setiap peserta bebas menuangkan ide dan kreativitasnya seputar harapan tentang museum-museum yang ada di Jakarta sesuai kategori yang dilombakan.
 
Digelar oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta, kompetisi ini dalam rangka mendekatkan museum sebagai ruang publik edukasi sekaligus objek wisata kepada anak muda. Periode lomba berlangsung pada  16 Oktober - 26 November 2017 dan pemenang akan diumumkan pada awal  Desember 2017.
 
“Kami berharap melalui kegiatan ini masyarakat bisa ikut berpartisipasi mempopulerkan museum di Jakarta. Harapan positif generasi millennial terhadap museum di Jakarta yang dituangkan dalam kreativitas membuat blog, vlog dan foto, nantinya akan menjadi masukan bagi kami untuk lebih mengembangkan museum di Jakarta,”  kata Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta, Tinia Budiati, Selasa (14/11/2017).
 
Diakuinya, instagram, Blog, Youtube dan media sosial lainnya telah menjadi tren di kalangan anak muda dan menjadi bagian dalam keseharian gaya hidup generasi millennial. Untuk mengikuti lomba ini  hanya perlu mengunjungi museum di Jakarta yang paling menarik perhatian dan rasakan pengalaman langsung saat berada di sana.
 
Destinasi yang bisa kamu kunjungi antara lain Kawasan Kota Tua, Museum Prasasti, Museum Tekstil, Museum Joeang 45 atau Museum MH. Thamrin. 
 


(Romi)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com