Di Publish Pada Tanggal : Kamis, 23 November 2017 07:17 WIB

Seminar Internasional Kecantikan Bahas Teknik Terbaru Sulam Alis, Bibir dan Eyeliner

Bali, HanTer - Keberhasilan menggelar acara Seminar Internasional Kecantikan yang pertama di Jakarta, Hanju Beauty Center kembali menggelar acara yang sama yang kali ini diadakan di Hotel Discovery Kartika Plaza Hotel, Bali, beberapa waktu lau. Event seminar internasional ini diikuti lebih kurang 100 peserta dari 5 negara, yaitu:  Indonesia, Korea, Singapura, Malaysia dan China.
 
Dalam seminar internasional ini para peserta mendapatkan berbagai ilmu tentang kecantikan khususnya dibidang sulam alis, sulam bibir dan eyeliner, yang diberikan para speaker baik dari luar negeri maupun  speaker Indonesia yang akan memberikan berbagai teknik – teknik terbaru dalam proses  Sulam Alis , Sulam Bibir serta Eyeliner.
 
Ilmu teknik-teknik itu sebagai bekal dalam meningkatkan kemampuan para pesulam di Indonesia untuk bisa bersaing dengan para pesulam dari luar negeri sehingga meningkatkan level yang lebih tinggi lagi untuk para pebisnis kecantikan di Indonesia.
 
“Para peserta  dapat  mengupgrade ilmunya dibidang kecantikan khusus dibidang Sulam Alis, Sulam Birir dan Eyeline, akhirnya mereka dapat kembali meningkatkan kemampuannya sehingga dapat diterima dalam bisnis kecantikan di Indonesia dan memiliki level yang lebih tinggi lagi, “ kata Mimy Halim Founder &  CEO Hanju Beauty Center, baru-baru ini.
 
Selain acara seminar, rupanya diadakan juga kompetisi untuk para pesulam yang hadir dalam acara tersebut dan langsung di nilai oleh para juri perwakilan dari 5 negara yang hadir.
 
“Tapi tidak difokuskan mencari pemenang, tapi kita ingin semua pesulam–pesulam di Indonesia mendapatkan pengalaman dan sesuatu yang berbeda setelah mengikuti seminar dari para speaker–speaker luar negeri maupun dari speaker senior Indonesia. Jadi mereka dapat belajar sesuatu dari seminar ini, " jelas Mimy Halim.


(Romi)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com