Di Publish Pada Tanggal : Kamis, 23 November 2017 21:43 WIB

Kesuksesan Bisa Diraih Lengkap dengan Soft Skill

Jakarta, HanTer - Berubah ke arah yang lebih baik adalah tujuan setiap orang. Ketika seseorang sudah mau merubah diri, maka ia harus konsisten melaksanakan perubahan itu, supaya perbaikan diri bisa tercapai dengan baik.
 
Hal itu dikatakan oleh Leadership Coach Fautry Hasfiandy dalam workshop Let`s Prove Your Success, People Productifity Improvement, Leadership Management Series, pada Kamis, (23/11/2017) di hotel Best Western Mangga Dua Jakarta.
 
Sebulan setelah workshop ini digelar, ia akan mendatangi ke kantor para peserta, dengan tujuan agar mereka masih melakukan apa yang mereka rubah. "Jadi kita tidak hanya membangun tekhnikal skill, tapi juga soft skill, karakter dan mental serta attitude seseorang," kata Fautry yang merupakan salah satu pemegang lisensi leadership Manajemen Internasional dari Waco Texas, Amerika Serikat ini.
 
Yang jelas, dengan workshop ini ia ingin memotivasi orang untuk lebih produktif dan semua potensi yang dimiliki seseorang lebih keluar, sehingga bisa berhasil, baik di lingkungan keluarga maupun di pekerjaan.
 
"Kami ingin mereka bisa memimpin perusahaannya maupun instansi yang dipimpinnya. Salah satu caranya antara lain dengan membuat goal yang tertulis, serta memonitor tracking apa yang sudah kita lakukan melalui program coaching ini," beber Fautry.
 
Tak lepas hanya pada workshop ini saja, pihaknya, menurut Fautry, akan mengawal dengan 8 kali pertemuan sebulan. Dan dari pengalaman selama ini para peserta merasakan kesuksesan dan keberhasilannya dengan coaching yang dijalaninya.
 
Pembicara lain dalam workshop itu Chandra K. Suparsono mengatakan, workshop ini ingin membantu orang untuk meningkatkan potensi peserta dengan menggunakan tool-tool yang bisa digunakan untuk praktice.
 
"Dengan tools yang kita sampaikan itu akan membuat alam bawah sadar kita otomatis digunakan untuk merubah kebiasaan/habbit berdasarkan kebiasaan, kepribadian dan keinginan seseorang," papar Chandra.
 
Sementara pembicara lain dalam workshop itu Grafolog Suci Wijayanti, ingin lebih mengoptimalkan potensi, karakter dan kekuatan yang dimiliki seseorang  dari tulisan tangan.
 
"Dalam hal ini materi graphology berperan untuk menunjang pencapaian keberhasilan peserta dalam mencapai setiap goal yang ditulis pada Goal Plan Sheet," ujar Suci.
 
Dalam workshop yang berlangsung dua hari tersebut diisi materi-materi antara lain: Success andi Leadership, Goal Setting, What Is Graphology, Manage your time, What is your priorities, Effective Communication, Graphology - Hand Writting Review, Motivation, Goal Tracking dan Participant Time.
 
Workshop diikuti para peserta baik dari BUMN dan Swasta seperti PT Biro Klasifikasi Indonesia, PT Asuransi MSIG Indonesia, Bank BCA, BCA Finance, PT. Sutha Karya Steelindo dan lain-lain. Program ini juga akan dilaksanakan di daerah-daerah di Indonesia.
 


( Danial)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com