Di Publish Pada Tanggal : Kamis, 07 Desember 2017 07:37 WIB

Dapat Sertifikasi Halal, Makan Hokben Makin Nyaman

Jakarta, HanTer - Makanan khas Jepang yang paling digemari masyarakat Indonesia saat ini adalah Hoka-Hoka Bento yang berganti nama menjadi Hokben. Jika awal-awal ingin mencicipi Hokben ragu, kini sudah tidak lagi karena sudah mendapatkan jaminan halal. 
 
Pasalnya, Hokben, perusahaan makanan cepat saji ini sudah meraih Sertifikasi Sistem Jaminan Halal (SJH) dari LPPOM Majelis Ulama Indonesia (MUI). Raihan ini melengkapi Sertifikat Halal yang telah dimiliki sebelumnya.
 
Marketing Communication Group Head PT Eka Bogainti (Hokben) Francisca Lucky mengatakan Hokben mengantongi SJH untuk periode empat tahun dari MUI untuk semua gerai Hokben di Indonesia. 
 
Raihan SJH ini, lanjutnya, merupakan bentuk upaya nyata Hokben untuk senantiasa menghadirkan jaminan mutu produk. Juga menjaga konsistensi jaminan halal. Mulai dari bahan baku, produk, distribusi, hingga operasional sehari-hari.
 
"Ini merupakan wujud komitmen Hokben dalam menyediakan produk dengan kualitas tinggi dan memenuhi persyaratan halal dari pemerintah," jelas Francisca Lucky di Modena Experience Center, Jakarta Selatan, Rabu (6/12/2017).
 
Menurut Francisca, ketentuan yang harus dipenuhi untuk mendapatkan sertifikat SJH periode empat tahun ini tidaklah mudah.  Pemeriksaan dan analisa yang dilakukan LPPOM MUI tidak hanya produk bahan bakunya saja. Tetapi juga proses produksi hingga penyajian yang harus memenuhi persyaratan halal.
 
“Selain halal, kita juga konsen memperhatikan kesehatan makanan. Jadi umat Islam di Indonesia tak perlu lagi dan makin nyaman makan Hokben,” tambah Communication Division Head, Kartina Mangasi.


(Romi)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com