Di Publish Pada Tanggal : Minggu, 17 Desember 2017 20:02 WIB

Tertarik Dunia Kuliner, Dhini Aminarti Bisnis Kue Cirebon Cinnamon

Cirebon, HanTer - Khawatir kalah bersaing dengan artis pendatang baru, Dhini Aminarti jajal bisnis kuliner. Ia pun nekat mengenalkan lezatnya kue Cirebon Cinnamon. 
 
Sejauh ini pesinetron Dhini Aminarti mengajak suaminya Dimas Seto berbisnis kue kekinian yang saat ini tengah hits di kalangan selebriti. Pasangan artis tersebut memilih Kota Cirebon sebagai market mereka untuk menjajakan lezatnya kue yang diberi label Cirebon Cinnamon.
 
Keduanya tak segan untuk mengurusi segala keperluan.  “Kita ingin ada inovasi terus dan meningkatkan kualitas pelayanan, makanya kita pegang outletnya sendiri. Intinya demi  menjaga mutu kue sebaik-baiknya. Apalagi, Cirebon terus berkembang dan pariwisatanya tumbuh begitu pesat. Karena itu, Cirebon Cinnamon ingin seperti Kota Cirebon, bisa terus berkembang dan tumbuh dengan baik,” kata Dhini, baru-baru ini.
 
Dikauinya, setelah berjalan empat bulan ada saja inovasi yang dilakukan oleh Cirebon Cinnamon. Kali ini, Cirebon Cinnamon meluncurkan Youtube Series berjudul Cinnamon Series I Love Cirebon sebagai wujud cinta Cirebon Cinnamon kepada kota Cirebon. 
 
Menurut Dimas, Youtube Series tersebut akan terus update dengan memberian informasi sejarah dan keunikan Kota Cirebon.
 
”Pokoknya bisa menambah informasi dan rasa cinta untuk Kota Cirebon kepada masyarakat luas. Pokoknya, aja Klalen dolan ning Cirebon lan mampir ke Cirebon Cinnamon,” tambah Dimas.


(romi)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com