Di Publish Pada Tanggal : Kamis, 21 Desember 2017 07:37 WIB

GSK dan Save the Children Gagas Orange United Week Tingkatkan Kualitas Hidup Anak

Jakarta, HanTer – Berbagai cara dilakukan untuk meningkatkan kualitas hidup anak-anak, salah satunya GlaxoSmithKline (GSK) yang merupakan perusahaan farmasi dan kesehatan berbasis penelitian terkemuka di dunia.
 
Lewat kerjasama dengan Yayasan Sayangi Tunas Cilik, mitra kerja Save the Childrendi Indonesia sebagai mitra menggelar program employee volunteering atau kerja suka rela bersama karyawan bertema Orange United Week.
 
Pada Selasa (19/12), bertempat di Sekolah Dasar Negeri Kampung Melayu 01, salah satu dari rangkaian kegiatan tersebut melibatkan puluhan siswa dan tim relawan GSK Indonesia melalui ragam aktivitas edukatif dan interaktif yang bertujuan mendukung kesejahteraan, pendidikan dan kesehatan siswa. 
 
Program ini juga perpanjangan dari program employee volunteering GSK yang bernama Orange Day, yakni satu hari kerja yang merupakan hak karyawan GSK untuk melakukan kerja sukarela tanpa dipotong cuti. 
 
Tujuan dari program ini adalah memberikan kesempatan kepada karyawan GSK di seluruh dunia untuk melakukan aktivitas sosial yang bermanfaat bagi masyarakat agar mereka dapat berbuat lebih banyak, merasa lebih baik, dan hidup lebih lama (do more, feel better, live longer), sejalan dengan misi GSK. 
 
Sejak pertama kali Orange Day diperingati di Indonesia tahun 2009, GSK Indonesia telah banyak melakukan berbagai kegiatan sukarela dengan berbagai komunitas setempat sebagai wujud komitmen perusahaan untuk membantu masyarakat sekitar menjadi lebih baik. 
 


(romi)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com