Di Publish Pada Tanggal : Jumat, 22 Desember 2017 06:36 WIB

Sulit Cari Toliet, Dewi Yull Pilih Pakai Popok Dewasa Confidence

Jakarta, HanTer -  Seiring dengan perkembangan zaman, ternyata urusan popok bukan hanya digunakan oleh bayi atau anak-anak. Orang dewasa pun melakukan hal sama, seperti diakui penyanyi senior Dewi Yull yang merasa terbantu dengan adanya popok dewasa.
 
"Kan saya suka menghibur masyarakat di daerah sekaligus sosialisasi visi dan misi calon kepala daerah. Nah kalau di daerah itu sulit cari untuk toilet makanya terbantu dengan adanya popok dewasa," katanya, di acara Popok Dewasa Confidence menyabet Rekor MURI, di Balai Kartini Jakarta, Rabu (20/12/2017).
 
Sejauh ini, popok dewasa Confidence sukses menyabet Rekor Museum Dunia Rekor Indonesia (MURI) dengan kategori pengumpulan 10.000 testimoni terbanyak tentang kenyamanan Confidence melalui website.
 
"Karena sering ke daerah-daerah saya sering menggunakan Confidence dan itu sangat membantu apalagi toilet bersih jarang dijumpai di perjalanannya," ungkap Dewi.
 
Ketua MURI Jaya Suprana memberikan penghargaan kepada Confidence diwakili Head of Marketing Adult Care PT Softex Indonesia Nirma Sofiawati di Balai Kartini. 
 
Jaya Suprana mengapresiasi pencapaian yang diraih PT Softex Indonesia melalui produk popok dewasa Confidence. Pada saat yang bersamaan Dewi Yull mengatakan kehadiran Confidence ini sangat membantu dirinya beraktivitas.
 
"Tahun ini saja target penjualan produk sudah achieve 100% dan diharapkan tahun depan bisa capai 50% di atas tahun ini," harap Nirma.
 
"Memang tidak dapat dipungkiri bahwa pada usia senior, kemampuan fisik dan pikiran seseorang menjadi menurun, namun bukan berarti para senior ini tidak dapat berkarya di usia senja mereka, jadi untuk orang tua berikanlah yang terbaik,” katanya.


(romi)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com