Di Publish Pada Tanggal : Minggu, 21 Januari 2018 21:03 WIB

Merasakan Nuansa Kedekatan dengan Klien, Nendia Primarasa Kembali Gelar Open Test Food

Jakarta, HanTer - Nendia Primarasa, merupakan salah satu perusahaan katering terkemuka di Jakarta, menggelar Open Test Food yang berlangsung di kantornya jalan Bina Harapan 38, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (21/1/2018).
 
Pimpinan Nendia Primarasa H. Heru Pujihartono, menuturkan ajang Open Test Food yang mengusung tema #OneStopWedding ini dikhususkan bagi klien yang belum berkesempatan menghadiri sekaligus mencicipi atau merasakan berbagai menu andalan Nendia Primarasa pada pameran Wedding Carnaval yang berlangsung pekan lalu di Balai Kartini, sekaligus untuk lebih merasakan kedekatan keluarga besar Nendia Primarasa dengan klien.
 
Pada kesempatan ini manajemen Nendia Primarasa juga memberikan beberapa paket pilihan sesuai budged, serta berbagi tips saat pelaksanaan baik akad nikah maupun saat resepsi berlangsung agar tentunya acara yang diinginkan berjalan dengan lancar dan sesuai harapan.
 
"Alhamdulillah, acara test food berjalan dengan lancar," tutur pemilik Nendia Primarasa H. Heru Pujihartono, yang mendirikan perusahaan katering ini 13 tahun silam bersama istrinya, Resti Nendia.
 
H. Heru Pujihartono (kanan) saat menerima penghargaan dari Panitia Wedding Carnaval Kartika Expo Balai Kartini beberapa hari yang lalu. 
 
Adapun kegiatan Open Test Food yang diadakan di kantor baru Nendia Primarasa ini dilangsungkan sejak pukul 11.00 hingga 17.00 WIB, di mana sekitar 35 klien pasangan hadir dan merasakan nuansa kedekatan Nendia Primarasa dalam kemasan sajian menu-menu andalan.
 
Mereka juga tentunya memperoleh keramahan dari seluruh staff Nendia Primarasa, yang sangat mewarnai acara Open Test Food hari ini.


(Hermansyah)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com