Di Publish Pada Tanggal : Rabu, 24 Januari 2018 18:59 WIB

3Second Rambah Sektor E-Commerce

Jakarta, HanTer – Biensi, perusahaan fashion yang menaungi sejumlah brand ternama, salah satunya 3Second, secara resmi mengumumkan masuknya brand tersebut ke sektor e-commerce dengan diluncurkannya 3second.co.id.

“E-commerce dari 3Second dibuat untuk memenuhi permintaan yang meningkat dan memberikan kemudahan bagi customers buat berbelanja,” kata Assistant Manager Business Online Biensi, Andika Adhitya dalam konferensi persnya di Jakarta, Rabu (24/1/2018).
 
Melalui e-commerce 3second.co.id, Andika menjamin aktivitas belanja akan jadi lebih mudah. Di mana, sistem pemesanan dan pembayaran yang dihadirkan lebih cepat dan terpercaya. “Tidak perlu menghabiskan banyak waktu. Fitur live chat juga hadir untuk melayani pertanyaan customers,” katanya.
 
Ia menuturkan, e-commerce dari Biensi adalah langkah penting untuk mewujudkan produk dari Biensi sebagai brand fashion paling popular and hype di Indonesia. “Bukan cuma di Indonesia, tapi kita menargetkan untuk bisa bersaing dengan brand-brand populer lainnya di beberapa negara tetangga,” ujarnya.
 
Kedepan, kata Andika, platform serupa akan dihadirkan untuk lima brand fashion yang diaunginya, yaitu Greenlight, Moutley, Famo, dan FMC Speed Supply.
 
Tak sampai disitu, pihaknya juga akan bekerja sama dengan brand internasional ternama, yaitu Walt Disney Indonesia di kuartal I-2018. Kerja sama antara 3Second dan Walt Disney Indonesia merupakan langkah awal perusahaan di tahun 2018.
 
“Kolaborasi tersebut merupakan perluasan jaringan bisnis kami untuk memperkuat brand Biensi dengan lima brand nya yang kami miliki di industri fashion,” katanya.
 
Dalam kesempatan itu, Biensi juga memperkenalkan brand ambassador bagi masing-masing brand fashion. Yaitu, Ari Irham (3Second), Bastian Steel, Eno NTRL (Moutley), Ariel Noah (Greenlight), Rio Dewanto (Famo), dan Tora Sudiro, Stevie Item, Coki NTRL, Gusti Ngurah (FMC Speed Supply).
 


(Arbi)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com