Di Publish Pada Tanggal : Jumat, 26 Januari 2018 04:44 WIB

Keseruan Fashion Pria dan Wanita Sambut Imlek di Lazada

Jakarta, HanTer – Jelang momen penting seperti Idul Fitri biasanya sejumlah perusahaan bikin sesuatu berpa kemeriahan. Begitu pula dengan awal tahun ini, dalam menyambut Tahun Baru Imlek yang jatuh pada 16 Februari 2018, Lazada meluncurkan program bertajuk BORONG SHAYYY Promo #PalingCuan dengan Diskon hingga 80%.
 
Uniknya, selama sepekan program tersebut akan memanjakan para konsumen. Mulai dari  promo #PalingCuan, Flash Sale 8 kali sehari, rangkaian produk di bawah Rp 88 ribu dan di bawah Rp 888 ribu, Angpao dari Seller, dan Angpao dari mitra/partner.
 
"Intinya kami berharap para konsumen dapat memanfaatkan berbagai promo dan penawaran menarik yang kami hadirkan. Selain itu, ada juga berbagai program dari partner bank, antara lain Bank Permata, BTN, dan Bank Mega," kata Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Achmad Alkatiri dalam keterangan tertulis, Kamis (25/1/2018).
 
Menurut Alkatiri, puncak kemeriahan akan dihadirkan lebih awal mulai tanggal 30 Januari hingga 4 Februari 2018.  Selain itu, fasilitas gratis ongKir, cash on delivery, dan kebijakan pengembalian barang maksimal 14 hari setelah barang diterima akan tetap hadir untuk menjadikan program tersebut sebagai program yang paling membawa hoki, bagi konsumen di seluruh Indonesia.
 
Bukan itu saja, berbagai koleksi fashion penuh warna dan penuh gaya untuk mendukung perayaan dihadirkan mulai dari tanggal 26 Januari.
 
"Pokoknya berbagai koleksi #PalingCuan seperti Fashion Wanita, Fashion Pria, dan Jam Tangan & Aksesoris dengan harga miring dan diskon menggiurkan juga akan menambah keseruan berbelanja menjelang Imlek," tambahnya.
 


(romi)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com