Di Publish Pada Tanggal : Senin, 05 Februari 2018 07:07 WIB

Sebanyak 14 Koleksi Romantic The Shahdan Jadi Tren Busana Muslim 2018

Jakarta, HanTer - Tren busana muslim di Indonesia terus berkembang setiap tahun. Salah satunya The Shahdan yang menampilkan 14 koleksi bertema romantic.   
 
Rupanya koleksi tersebut bukan sekedar stylish, namun, memiliki material berkualitas tinggi yang nyaman dikenakan. Selain itu, koleksi tersebut bergaya anggun, glam, festive dan celebrity style cantik. 
The Shahdan lahir dari ide cemerlang Irwansyah, desainer muda jebolan Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) menawarkan konsep sebagai etalase busana limited edition. 
 
"Dalam satu tahun ini, saya berharap The Shahdan bisa menjadi salah satu destinasi wisata belanja busana muslim ternama di Jakarta. Sejauh ini kita lebih banyak memajang koleksi busana pesta yang saya kira belum ada kompetitornya,” kata Managing Director The Shahdan, Irwansyah di FX Sudirman, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 
 
Uniknya, ada 14 desainer handal Indonesia di The Shahdan, diantaranya, Leny Rafael, Chintami Atmanegara, Rizky Permatasari, Gaia by Winny Adam, House of Hanum by Hanum, Yoyo Pasetyo, Rasyid Salim, Adelina, Aleyka, Jelibseda, KNW by Sari Kurnia dan Roemah Katumbiri by Dinie Katumbiri.
 
Desainer Leny Rafael yang memiliki brand Leny Rafael yang memadupadankan tenun Troso khas Jepara mengaku nyaman bisa bergabung dengan The Shahdan. "Sejauh ini hasil karyaku lebih mudah dijangkau publik, bahkan konsumen dari Malaysia tahu karyaku  sewaktu dipajang di The Shahdan," ungkapnya. 
 
Sedangkan, desainer Andelina, lebih menawarkan busana dengan konsep formal. Ia juga memiliki rancangan etnik model jumputan khas Palembang. “Desain etnik ini terlihat lebih simple dan elegan,” katanya. 
 


(romi)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com