Di Publish Pada Tanggal : Selasa, 06 Februari 2018 03:33 WIB

Ice Skating Sarana Olahraga Sekaligus Gaya Hidup Warga Jakarta

Jakarta, HanTer - Butuh hiburan yang beda, membuat warga Jakarta mencari-cari olahraga yang pas. Salah satunya, ice skating yang menjadi pilihan. Tak heran, sejak awal kemunculan di tahun 1990, peminat olahragaini semakin meningkat.
 
Hal itu membuat AEON mal Jakarta Garden City (JGC) menghadirkan Oasis Centre Arena (OCA) untuk memfasilitasi pencinta olahraga ini di Indonesia.
 
Ya, kehadiran OCA di mal tersebut juga mendapat dukungan dari Federasi Ice Skating Indonesia (FISI).  “Ini membuat kami yakin untuk memberikan fasilitas terbaik bagi masyarakat, hingga memancing minat untuk menjadi atlet ice skating. Makanya, ice skating hingga kini semakin diminati warga jakarta,” kata General Manager OCA, Michelle Priscila, di AEON mal JGC, baru-baru ini. 
 
Menurut Michelle, OCA terus berupaya memberi kontribusi bagi atlet  tanah air untuk maju ke level internasional. "Intinya, sarana ice skating ini memiliki taraf internasional, dengan ukuran 1800 m2. Sehingga para atlet dapat berlatih dengan mudah dan mancapai prestasi terbaik di ajang internasional," terangnya.
 
President of Federasi Ice Skating Indonesia, Susan Herawati, sangat mengapresiasi dibukanya sarana ice skating di mal tersebut.  "Semoga atlet-atlet kami dapat berlatih dengan baik dan mencapai prestasi," harapnya. 
 
Selain ice skating, lanjut GM Mall Operation Aeon Mall JGC, Sri Prayogio, arena tersebut juga bisa digunakan untuk olahraga hockey dan seluruh olahraga ice lainnya. "Pokoknya ke depan arena ini akan terbuka untuk umum selain juga untuk kompetisi internasional," tambahnya.


(romi)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com